Dibilang Perlakuannya Buruk, Fuji Beri Buket Uang ke Karyawannya saat Ulang Tahun

Reporter : Yoyok
Selasa, 21 November 2023 12:02
Dibilang Perlakuannya Buruk, Fuji Beri Buket Uang ke Karyawannya saat Ulang Tahun
Hal ini menjawab tudingan kalau Fuji dibilang sebagai orang yang semena-mena kepada karyawan.

Selebgram Fuji memang selalu jadi pusat perhatian orang-orang. Banyak yang kagum dengan wajah cantiknya, ada juga yang suka dengan sikapnya.

Namun, baru-baru ini, isu miring terkait dengan sikap Fuji kepada karyawannya menjadi sorotan publik. Isu yang beredar mengatakan kalau Fuji semena-mena kepada karyawannya dan sering berkata kasar.

Namun, tampaknya hal tersebut dibantah oleh Fuji yang baru saja memberikan buket uang kepada karyawannya.

1 dari 4 halaman

Sikap dermawan Fuji tersebut ia bagikan di akun Instagram miliknya.

Ulang Tahun Karyawan Fuji © Diadona

" Selamat ulang tahun lusii, rajin" yah. Kontrak kerja masih sisa 15 tahun lagi, semangatt," tulis Fuji dalam caption postingan tersebut.

2 dari 4 halaman

Dalam postingan tersebut, terlihat Fuji memberikan satu buket uang yang besar kepada salah satu karyawannya. Terlihat juga buket bunga dalam foto tersebut.

Tidak tanggung-tanggung, buket bunga tersebut full dengan uang pecahan Rp50 ribu. Dilihat dari ukurannya, jumlah yang ditaksir mencapai jutaan rupiah.

Fuji juga terlihat memegang kue ulang tahun untuk karyawannya. Diketahui bahwa perempuan di samping Fuji adalah karyawannya yang sedang ulang tahun. Karyawan Fuji yang lain juga ikut merayakan ulang tahun salah satu rekan kerjanya tersebut.

Ulang Tahun karyawan Fuji © Diadona

3 dari 4 halaman

Karena postingan tersebut, netizen ramai-ramai memberi pujian kepada Fuji. Tidak sedikit yang mengatakan kalau Fuji bukanlah bos yang semena-mena kepada karyawannya.

" Yg begini diblg seenaknya sama karyawan hha, mngkn karyawanya yg gatau diri yakan," ucap salah satu netizen.

" Ingat ya Bos akan ngsih kita Effort lebih k karyawna asalkn karyawannya kerjanya becus dan Gak hanya 'iya2' aja tpi kerjaan berentakan," tulis salah satu netizen di kolom komentar postingan tersebut.

" Poin nya adalah kalo lu kerja dgn bener dan baik pasti bos lu juga memperlakukan lu dgn baik bahkan lebih baik," ucap netizen lainnya.

Beri Komentar