Nathalie Holscher Pamer Tunangan Bulenya Transfer Jutaan Rupiah untuk Uang Jajan Adzam

Reporter : Mila
Selasa, 21 November 2023 14:22
Nathalie Holscher Pamer Tunangan Bulenya Transfer Jutaan Rupiah untuk Uang Jajan Adzam
Perhatian juga nih sama Adzam.

Sudah bertunangan, Nathalie Holscher dan Ladislao Camara tampaknya makin mantap untuk menikah dalam waktu dekat. Hal itu terbukti oleh sikap Ladislao Camara yang memperhatikan Adzam, putra Nathalie Holscher dengan mantan suaminya, Sule.

Pria bule itu tampaknya sudah mulai menganggap Adzam sebagai anaknya sendiri. Bahkan ia juga kerap kali memenuhi kebutuhan Adzam dalam hal finansial.

1 dari 5 halaman

Nathalie Holscher beberapa waktu lalu sempat memamerkan bentuk perhatian Ladislao Camara itu melalui media sosialnya. Lewat Instagram Story Nathalie mengucapkan terima kasih kepada kekasihnya.

" Thankyou dada @ ladislao_9," tulis Nathalie Holscher singkat.

Instagram Story Nathalie Holscher © Diadona

2 dari 5 halaman

Dalam unggahan Story selanjutnya, Nathalie Holscher memamerkan salah satu percakapannya dengan Ladislao Camara. Di situ, terdapat bukti transfer dari Ladislao. Sayangnya angka pastinya ditutupi oleh Nathalie.

Instagram Story Nathalie Holscher © Diadona

3 dari 5 halaman

Dalam chat tersebut, Ladislao menuliskan pesan yang tak terduga. Ia justru meminta maaf karena ia merasa jumlah uang yang dikirim untuk Nathalie masih belum banyak.

" Jajan buat Adzam ya sayang, maaf belum bisa banyak," tulis Ladislao dalam chatnya yang dipublikasikan Nathalie Holscher.

4 dari 5 halaman

Terlepas dari hal tersebut, hubungan Nathalie dan Ladislao memang kerap diperbincangkan. Ada yang setuju dan mendoakan terus langgeng sampai jenjang pernikahan, tapi ada juga yang julid dan menghujat.

Beri Komentar