Dipastikan Gak Bakal Terima Warisan, Nikita Mirzani Keluarkan Lolly dari Kartu Keluarga

Reporter : Kurnia
Selasa, 21 November 2023 15:59
Dipastikan Gak Bakal Terima Warisan, Nikita Mirzani Keluarkan Lolly dari Kartu Keluarga
Fasilitas kesehatan hingga asuransi Lolly juga sudah dicabut oleh Nikita Mirzani

Hilal perdamaian belum tampak, Nikita Mirzani kembali mengatakan bahwa ia tidak lagi menganggap putrinya, Laura Meizani Mawardi alias Lolly sebagai anaknya.

Terbaru, Niki bahkan mengaku telah mengurus dan segera mengeluarkan nama Lolly dari daftar Kartu Keluarga (KK).

1 dari 6 halaman

Laura Meizani Putri Sulung Nikita Mirzani © Diadona

Dari cuplikan video yang diunggah @lambegosip, Niki memastikan Lolly tidak akan kebagian jatah warisan dari dirinya. Asuransi jiwa yang selama ini dimiliki Lolly juga sudah disetop oleh Nikita Mirzani.

" Ahli waris, dia (Lolly) sudah nggak dapat, asuransi sudah disetop. Asuransi jiwa segala macam," kata Nikita Mirzani yang dikutip pada Selasa, (21/11/2023).

Artis yang hangat disapa Nyai itu juga menuturkan jika Lolly kini sudah benar-benar tidak mendapatkan hak apapun dari dirinya. Termasuk fasilitas kesehatan yang selama ini sang putri gunakan.

2 dari 6 halaman

" Karena dia sekolah di UK waktu masih sekolah, jadi gue cuma bawain kartu, dia masuk rumah sakit mana aja tinggal tunjukin kartu, kayak dia mau ganti behelnya. Sekarang kan behel sudah nggak ganti-ganti berapa bulan itu," sambung Nikita menyambung.

Untuk menghapus daftar nama Lolly di Kartu Keluarga, Niki mengaku sedang memprosesnya. Niki tampak serius ingin memutus hubungan keluarga dengan putri kandungnya tersebut.

" Dari KK sedang diurus. Jadi anakku dua," terang Nikita lagi.

3 dari 6 halaman

Nikita Mirzani dan Azka Raqila © Diadona

Lebih lanjut, Niki menjelaskan alasan yang membuat dirinya begitu yakin melepas dan membebaskan Lolly.

" Ya itu mah sudah pilihan hidupnya dia, karena dia bilang sudah dewasa. Kalau sudah dewasa ya sudah, kalau dia mau lepas dari ibunya ya berdiri sendiri tanpa embel-embel Nikita Mirzani," ujarnya lagi.

Pernyataan Nikita Mirzani itu tentu saja langsung ramai dikomentari warganet. Banyak reaksi yang disampaikan hingga tak sedikit juga yang menyayangkan hubungan putusnya hubungan ibu anak tersebut. Namun sebagian waganet juga memahami posisi Lolly.

4 dari 6 halaman

" Nikita nggak mungkin semarah ini kalau Lolly nggak bisa dikasih tahu. Soalnya setahuku dari dulu kalau soal anak Nikita selalu pasang badan," kata seorang netter.

" Yakin setega itu sama anak sendiri. Keluar dari rahim sendiri?," timpal netter lain.

" Ntah seberapa berat hidup Lolly tapi dulu aku pernah nonton Niki beliin HP yang dipengen Lolly dan ngasih diem-diem saat anaknya tidur sampai Niki beliin mobil buat hadiah ultah Lolly. Kayaknya ibunya kerja buat anaknya dan sakit banget pasti saat anaknya yang diusahakan malah ngelawan sampai begini," komentar yang lainnya.

" Lolly cuma disuruh sekolah yang benar, yang pintar, segalanya bisa dipenuhi. Padahal banyak yang ingin di posisi anaknya Nikmir," sambung yang lainnya.

5 dari 6 halaman

Nikita Mirzani dengan Anak-Anaknya © Diadona

Sebagaimana diketahui bersama, perserturan Nikita Mirzani dengan Lolly sang buah hati telah menjadi konsumsi publik. Hubungan keduanya mulai retak setelah perpisahan Nikita Mirzani dengan mantan suaminya, Antonio Dedolla.

Kasus ibu dan anak itu terus menjadi sorotan hingga menuai banyak reaksi dari publik. Tak sedikit dukungan untuk Lolly maupun Nikita Mirzani. Well, kita doakan saja yang terbaik untuk keduanya ya, Diazens?

 

Beri Komentar