Dikabarkan Pisah Rumah dengan Ria Ricis, Begini Klarifikasi dari Teuku Ryan

Reporter : Mila
Selasa, 21 November 2023 15:48
Dikabarkan Pisah Rumah dengan Ria Ricis, Begini Klarifikasi dari Teuku Ryan
Benarkan begitu?

Hubungan Ria Ricis dengan Teuku Ryan dikabarkan sedang tidak baik-baik saja. Hal ini diduga lantaran netizen jarang melihat kebersamaan mereka, termasuk di media sosial.

Belakangan juga tersebar isu bahwa keduanya sudah tak tinggal seatap. Teuku Ryan pun membenarkan hal ini. Tapi ternyata ada alasannya nih...

1 dari 5 halaman

Teuku Ryan buka suara tentang alasan ia dan istrinya tidak lagi serumah.

" Saat ini enggak serumah karena saat ini Ricis lagi syuting. Setelah syuting kita kan satu rumah lagi, ya intinya mohon doanya semoga semua keluarga di dunia ini bisa baik-baik, sakinah mawadah warahmah," tutur Ryan melansir YouTube Starpro.

Ini Potret Ria Ricis dan Teuku Ryan Makan di 'Bawah Laut', Duh Romantis Banget! © Diadona

2 dari 5 halaman

Ayah dari Moana itu menjelaskan bahwa saat ini istri tercinta sedang syuting di luar kota. Jadi, memang keadaan yang memaksa mereka untuk tak tinggal bersama sementara waktu.

" (Syutingnya) sampai pertengahan (bulan) 12 insyaallah, saya enggak tahu juga tergantung filmnya, mohon doa ya mudah-mudahan lancar semuanya," lanjutnya.

3 dari 5 halaman

Teuku Ryan juga menjelasan soal rumah yang dijual oleh Ria Ricis. Keputusan itu dibuat untuk menutupi biaya pembangunan rumah bersama mereka yang lain.

" Itu mau nutupin ke rumah baru. Rumah yang dulu, rumah pertama setelah kita nikah itu yang kita jual. Kalau rumah yang di Kebagusan sama yang mau kita tempatin ya kita lagi ngumpulin untuk ke sana, jadi harus kerja sana sini. Mohon doanya," jelas Ryan.

Momen Romantis Honeymoon Ria Ricis dan Teuku Ryan di Bali dan Banyuwangi © Diadona

4 dari 5 halaman

Terkait gosip hubungannya tak harmonis, Teuku Ryan mengatakan sangat wajar pasangan suami istri menghadapi permasalahan dalam berumah tangga.

" Adem ayem ya adem ayam, tapi setiap rumah tangga memang pasti ada permasalahan ya, jadi harus kita atasi dengan kepala dingin," ungkapnya.

Beri Komentar