Gantian Merawat Moana, Rumah Tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan Diduga Bermasalah

Reporter : Yoyok
Selasa, 21 November 2023 14:36
Gantian Merawat Moana, Rumah Tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan Diduga Bermasalah
Hal ini terkait dengan ungkapan Ria Ricis yang gantian merawat Baby Moana dengan Teuku Ryan setiap empat hari sekali.

Nama Youtuber terkenal Ria Ricis kini tengah menjadi sorotan. Hal ini terkait dengan keadaan rumah tangga Ria Ricis yang diduga sedang bermasalah.

Muncul lagi dugaan rumah tangga Ria Ricis bermaslaah setelah Youtuber tersebut mengatakan kalau dirinya gantian merawat Moana dengan sang suami.

1 dari 5 halaman

Pernyataan Ria Ricis pun viral di media sosial dan FYP di TikTok.

2 dari 5 halaman

Postingan tersebut merupakan cuplikan dari video Youtube Ria Ricis. Terlihat Ria Ricis berada di sebuah bandara bersama dengan Moana.

Dalam video tersebut, Ria Ricis mengatakan kalau dirinya gantian merawat Moana dengan Teuku Ryan. Empat hari bersama Ricis, empat hari bersama Ryan.

3 dari 5 halaman

Hal ini membuat netizen curiga jika rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan sedang tidak baik-baik saja.

" Yaa ampun blm pada ngerti mungkin yaa maaf itu artinya udah pisah tapi tertutup tidak di pablik," ucap salah satu netizen.

" Mereka udh pisah rumah yaa dr beberapa bulan yg lalu katanya seh gitu,tp semoga gk sampe pisah ya kasian moana," tulis salah satu netizen di kolom komentar video tersebut.

" Emang uda pisah kok di bagi2 jdwalnya," ucap netizen lainnya.

4 dari 5 halaman

Dilihat dari media sosial masing-masing, baik Ria Ricis maupun Teuku Ryan jarang membagikan momen bersama. Bahkan, Ricis ingin menjual rumahnya yang ia beli bareng Teuku Ryan.

Hal ini ia sampaikan sendiri di video YouTube terbarunya. Dalam video tersebut, adik Oki Setiana Dewi ini menceritakan kalau rumah itu mulanya adalah rumah yang ia beli sebelum menikah. Namun, akhirnya dicicil oleh sang suami setelah menikah. Namun belakangan Ricis melunasi rumah itu sendiri karena ingin dijual.

5 dari 5 halaman

Teuku Ryan dan Ria Ricis © Diadona

Duggan keretakan hubungan rumah tangga Ricis dan Ryan semakin menguat setalah ibunda baby Moana itu tak lagi memanggil sang suami dengan panggilan seperti biasanya.

Bila sebelumnya dia memanggil Ryan dengan panggilan sayang abang atau suamiku, sekarang Ricis lebih nyaman memanggil dengan sebutan 'Papa Moana'.

Beri Komentar