Makin Akrab, Aaliyah Massaid Ikut Rayakan Ulang Tahun Atta Halilintar Bareng Gen Halilintar

Reporter : Yoyok
Selasa, 21 November 2023 15:15
Makin Akrab, Aaliyah Massaid Ikut Rayakan Ulang Tahun Atta Halilintar Bareng Gen Halilintar
Banyak netizen yang bilang kalau Aaliyah Massaid sudah "mengalahkan" Fuji.

Nama selebriti Aaliyah Massaid makin lama makin mencuri perhatian publik. Sejak go public dengan Thariq Halilintar, gerak-gerik Aaliyah Massaid selalu mencuri perhatian.

Banyak juga netizen yang menyebut jika putri kedua dari Reza Artamevia ini memiliki paras cantik yang gak bikin bosen. Jangan heran kalau banyak fans Thariq Halilintar yang setuju idolanya akan naik pelaminan dengan Aaliyah Massaid.

Harapan fans Thariq Halilintar tersebut tampak semakin nyata setelah melihat hubungan Aaliyah Massaid dengan keluarga besar Thariq yang akrab disapa Gen Halilintar. Aaliyah Massaid dan Gen Halilintar kedapatan menghabiskan waktu bersama di ulang tahun Atta Halilintar.

1 dari 4 halaman

Momen Aaliyah Massaid datang ke ulang tahun Atta Halilintar viral di TikTok.

@thoraalblackoffcial Definisi Aal calon Mantu Yang kedua setelah Mamanur, berbaur jadi satu bareng keluarga besar GH, Asix, n The Atta Family. 😭 Thor gue terharu elo sampai dititik ini akhirnya ya Thor, Bismillah ya Thor n Aal Perlahan tapi pasti menuju ibadah SE umur hidup, semoga semuanya di lancarkan dan dimudahkan Amiiinn yrb 🤲🏻 #thoriqhal #thariq #aliyah #thariqhallilintar #aliyahmassaid #thoriqhalilintar🌷💞 #aliyahmasaid #thoriqaaliyah #thoriqaliyah #aliyahthoriq #aalthor #thoraal #aal ♬ Lama Di Rindu - Mario G Klau

2 dari 4 halaman

Dalam video tersebut, tampak Aaliyah Massaid menghadiri acara ulang tahun Atta Halilintar. Pesta ulang tahun tersebut juga dihadiri oleh sanak saudara Atta yaitu Gen Halilintar.

Aaliyah juga tampak mengenakan outfit warna hitam, dresscode yang sama dengan Gen Halilintar. Meskipun tidak satu meja dengan Gen Halilintar, namun Aaliyah masih ada interaksi dengan keluarga sang kekasih.

3 dari 4 halaman

Banyak netizen yang ikut beri komentar di momen tersebut. Banyak yang bilang kalau Aaliyah sudah diterima oleh keluarga Halilintar.

" Bagaimana pun hujatan netizen sama Aal , sejauh apapun di bandingkan sama masa lalu . tetap Aal lah pemenang hati keluarganya thor," ucap salah satu netizen.

" Terharu liat thor bisa sebahagia skrg stlh bnyk badai n ujian sblmnya bhkn smpe skrg, ttp kuat y aalthor smpe hari bahagia kalian nnti amiin," tulis salah satu netizen dalam kolom komentar video tersebut.

" Semoga Allah mudahkan dan lancarkan Althor untuk menuju halal secepatnya," ucap netizen lainnya.

Beri Komentar