Pengen Bibirmu Jadi Merah Menggoda Kayak Joy Red Velvet? Pakai Espoir Ini dong!

Reporter : Wicha Mashita
Kamis, 16 April 2020 11:07
Pengen Bibirmu Jadi Merah Menggoda Kayak Joy Red Velvet? Pakai Espoir Ini dong!
Pengen Bibirmu Jadi Merah Menggoda Kayak Joy Red Velvet? Pakai Espoir Ini dong!

Perpaduan wajah yang cantik dari Joy Red Velvet suka bikin mata nggak kedip ya? Imagenya yang bisa imut dan seksi sekaligus suka banget bikin penggemarnya terpana. Tapi ada nih bagian wajahnya yang menarik perhatian banget.

Yap, bibir Joy Red Velvet yang mungil tapi bervolume. Kalau senyum, duh bikin lumer! Bahkan Joy terlihat cocok dengan warna bibir yang merah menyala sekalipun. Ternyata, tampilan cantik pada bibirnya didukung dengan lisptik dari Espoir iniloh girls!

1 dari 4 halaman

Ilustrasi Joy Red Velvet © Diadona

Series Lipstik dari Espoir ini nih yang dipakai sama Joy Red Velvet buat mempercantik bibir seksinya. Lipstik ini hasilnya matte loh, jadi dipastikan tahan lama di bibirmu. Warnanya benar-benar nggak bakal bikin kamu kecewa, lihat aja!

 

2 dari 4 halaman

Ilustrasi Lipstik Espoir © Diadona

Ada lima pilihan warna yang bisa kamu pilih nih! Mulai dari Pussy Bow, Kind Hearted, Butter Rum, Fuzzy dan Pinky Muhly. Nggak hanya warnanya yang menggoda dengan variasi berbeda, tapi designnya juga unik loh! Lipstiknya ada tulisan Espoir 3G gitu, keren ya?

3 dari 4 halaman

Produk dari Korea Selatan ini dijamin bikin tampilanmu ala eonni cetar deh! Iya, kayak warna-warna lipstik yang dipakai Joy Red Velvet ini. Harganya sendiri Rp 257.289 girls! Eits.. nggak usah jauh-jauh ke Korea, di Indonesia sudah ada kok! 

      Lihat postingan ini di Instagram

? ??? ??? ??(@_imyour_joy)? #???? ?? ??? ???? ???? #???????? ???? ? ??- ??? ?? ??? ?? ???? ? ??? ????? ???? ??? ???? ?????!

Sebuah kiriman dibagikan oleh ???? eSpoir official (@espoir_makeup) pada

Beri Komentar