Ada Lippies Halal dari Looke yang Pas Banget Buat Kamu Si Vegetarian

Reporter : Wicha Mashita
Rabu, 8 April 2020 08:55
Ada Lippies Halal dari Looke yang Pas Banget Buat Kamu Si Vegetarian
Kualitasnya gak usah diraguin lagi!

Pernah gak sih kamu mempertanyakan halal enggaknya produk make up yang kamu pakai? Cantik sih warnanya tapi kualitas terjamin nggak ya? Apalagi lippies yang semua perempuan pasti perlu banget.

Nggak hanya mempercantik warna bibir tapi juga menambah rasa percaya diri untuk tampil. Looke punya loh lip cream dan lip gloss yang sudah pasti halal dan pas banget buat kamu si vegetarian.

1 dari 3 halaman

Ilustrasi Holy Lip Series Looke © Diadona

Holy Lip Series dari Looke ini memang produk halal dan vegan girls! Terjamin deh gak pakai bahan dari hewan sama sekali. Gak nyiksa hewan buat jadi cantik. Nah series ini memang nggak full lip cream aja, tapi ada lip gloss-nya juga.

2 dari 3 halaman

Ilustrasi Holy Lip Series Looke © Diadona

Jadi, Holy Lip Series ini punya lip polish atau lip gloss dengan warna Luna yang bisa dipakai mengubah hasil akhir matte jadi glossy gitu. Kalau empat warna pilihan lainnya itu ada di jenis lip cream, yaitu Hebe Nude Coral, Irene Pink Mauve, Gaia Peach Brown dan Thalia Dusty Pink. Iya serba pink, cantik dan lucu banget kan?

 

3 dari 3 halaman

Kalau buat harganya sendiri ada nih yang terbaik versi Shopee di Lacoco Original Rp 140.000. Di sini sudah ada 10,9 ribu pengikut dengan penilaian 4,9 kok girls! Jadi kamu bisa percaya buat borong kelima warna cantik Holy Lip Series Looke di sini.

Gak usah bingung deh pilih warna yang mana, koleksi aja semuanya. Dijamin gak bakal nyesel kok!

Beri Komentar