Siapin Diri Buat Dapat Kejutan Warna Cantik di Bibir Kalau Pakai Ini ya!

Reporter : Wicha Mashita
Kamis, 9 April 2020 08:57
Siapin Diri Buat Dapat Kejutan Warna Cantik di Bibir Kalau Pakai Ini ya!
Kamu gak bakal nyesel kalau pakai lippies-nya Runa Beauty.

Cantik itu nggak harus serba mahal kok. Banyak produk lokal yang kualitasnya kelas banget. Gak perlu kamu raguin lagi deh, pokoknya. Kayak Runa Beauty ini misalnya.

Ada lippies dengan warna-warna cantik yang ditawarkan Runa Beauty buat kamu loh! Kerennya, lip color dari Runa Beauty ini adalah best seller mereka. Penasaran kan kayak gimana sih produk yang cetar ini?

1 dari 4 halaman

Ilustrasi Lip Color Runa Beauty © Diadona

Lipstik dari Runa Beauty meski bentuknya padat tapi gak bikin bibirmu pecah-pecah. Hasilnya bakal pigmented, lembab dan luar biasa banget ketahanannya di bibir. Terus, gak cuma bibirmu yang bisa berwarna cantik, pipimu juga bisa loh! Soalnya lip color Runa ini bisa dijadikan blush juga.

2 dari 4 halaman

Ilustrasi Lip Color Runa Beauty © Diadona

Girls, produk lokal ini spesial banget loh! Nggak cuma cantik, tapi juga Runa Beauty berkomitmen atas kesehatan konsumen dan lingkungan. Lip color-nya ini dibuat dari kandungan vegan, cruelty dan toxin free. Terus packagingnya juga mengurangi sampah plastik. Mereka pakai material biodegradable dan pouch-nya terbuat dari hasil daur ulang. Keren kan?

3 dari 4 halaman

Ada lima warna yang nggak kalah keren bisa kamu cobain girls! Mulai dari Marry Rich, Pride Stride, Kim, Swipe Right dan Big Apple. Gak heran ya kalau produk lokal baru ini langsung melejit? Hayoloh.. kamu jangan sampai ketinggalan ya! 

      Lihat postingan ini di Instagram

@aghniapunjabi in Pride Stride ??? #runabeauty

Sebuah kiriman dibagikan oleh RUNA Beauty ???? (@madebyruna) pada

4 dari 4 halaman

Nah, buat harganya sendiri Rp 138.000 girls. Kamu bisa langsung cek di web site resminya byruna. Tinggal klik dan siapin diri rasakan sensasinya lip color dari Runa.

Buruan, jangan sampai ketinggalan apalagi nyesel karena gak ikutan hype-nya lip color Runa!

Beri Komentar