Nggak Cukup 1 dong, Koleksi 5 Warna Lip Moist Armoura Biar Nggak Ketinggalan Zaman!

Reporter : Wicha Mashita
Jumat, 3 April 2020 17:05
Nggak Cukup 1 dong, Koleksi 5 Warna Lip Moist Armoura Biar Nggak Ketinggalan Zaman!
Kelima warnanya nggak bikin nyesel buat dikoleksi kok!

Balada perempuan waktu dandan, ingin mencoba warna baru supaya bisa ciptakan kesan dan aura yang beda tapi takut salah milih warna dan jadinya nggak cocok. Hayo.. kamu gitu juga nggak nih?

Tapi kalau lima warna Lip moist dari Armoura ini dijamin nggak bikin nyesel deh girls! Malahan kamu bakal ketagihan buat cobain semua warnanya. Soalnya cantik-cantik kayak gini loh!

1 dari 4 halaman

Ilustrasi Armoura Lip Moist © Diadona

Produk Armoura ini bentuknya lip cream dengan tekstur liquid to creamy yang membentuk kesan lembab tapi hasil akhirnya matte. Jadi, kamu nggak cuma dibuat cantik warna bibirnya, tapi juga melindungi dari panasnya sinar matahari. Bibirmu nggak akan kering dan pecah-pecah. Tampil dengan bibir cantik dan sehat nih kalau pakai Armoura Lip Moist.

2 dari 4 halaman

Ilustrasi Armoura Lip Moist © Diadona

Nah, kelima warna cantiknya yang harus kamu punya itu ada Eclair Copper, Clafoutis Red, Suzette Orange. Madeleine Roze dan Souffle Plum. Kayak gini loh cantiknya!

3 dari 4 halaman

Ilustrasi Armoura Lip Moist © Diadona

Nggak itu aja girls, Armoura Lip Moist ini punya tiga varian aroma atau falvour, ayitu Chocolate, Vanilla dan Caramel yang menimbulkan rasa tenang dan bahagia saat kamu pakai. Terus, produk ini nggak hanya diaplikasikan ke bibir tapi juga bisa buat mata dan pipi loh! 

4 dari 4 halaman

Buat produk sebagus dan secantik ini harganya cukup terjangkau loh girls! Beli di Shopee armoura.official ya dengan harga Rp 72.450. Jadi, siapain dirimu buat tampil cantik berkelas pakai Armoura Lip Moist ini ya!

Beri Komentar