Sulap Bibirmu Tampil Menarik dengan Variasi 5 Shades dari Elmier!

Reporter : Wicha Mashita
Selasa, 14 April 2020 11:07
Sulap Bibirmu Tampil Menarik dengan Variasi 5 Shades dari Elmier!
Kelima warnanya wajib banget dicoba nih!

Siapa nih yang tim gak dandan itu nggak apa-apa asal pakai lipstik? Rapatkan barisan yuk! Ada pilihan warna shades cantik lip cream dari Elmier Beauty yang bisa kamu mix loh!

Iya, meski bentuknya lip cream, tapi bisa kamu mix. Kamu bebas berekspresi sesuai dengan mood dan outfit yang bakal kamu pakai. Nggak hanya warnanya yang cantik, tapi harganya juga menggoda nih!

2 dari 5 halaman

Elmier Matte Lip Cream tersedia dengan variasi lima warna berbeda. Ada Secret Heart, Dine with Velvet, Feeling Me, Lizzy Suede, dan Sparkling Pie. Bingung pakai yang mana?

Ada tipsnya nih dari Elmier. Kalau mau tampil bold, kamu bisa pilih Secret Heart dan Dine with Velvet. Nah kalau mau tampil santai dan fresh bisa pilih Feeling Me, Sparkling Pie dan Lizzy Suede.

3 dari 5 halaman

Ilustrasi Elmier Matte Lip Cream © Diadona

Terus kamu nggak perlu khawatir warnanya bakal hilang. Soalnya, lip cream ini matte, yang mana bakal betah menghiasi bibirmu tampil cantik selama 8 jam loh! Lip cream ini gak bakal bikin bibirmu kering, ada kandungan Vitamin E yang memberi ekstra kelembutan. Ringan banget kalau dipakai di bibir, rasanya kayak nggak pakai lip cream gitu.

4 dari 5 halaman

Ilustrasi Elmier Matte Lip Cream © Diadona

Harganya Rp 79.000 aja girls! Dengan harga di bawah seratus ribu ini bisa kamu aplikasikan buat eye shadow dan blush juga loh! Multifungsi kan?

5 dari 5 halaman

Penasaran? Buruan deh borong Elmier ke sini! Kamu bakal nyesel kalau melewatkannya gitu aja. 

Beri Komentar