Pakai Produk Peripera Bikin Bibirmu Kenyal Kayak Squishy loh, Cobain deh!

Reporter : Wicha Mashita
Jumat, 3 April 2020 07:03
Pakai Produk Peripera Bikin Bibirmu Kenyal Kayak Squishy loh, Cobain deh!
Nggak hanya merah alami, tapi bibir juga jadi kenyal.

Tahu nggak kalau bibir itu nggak punya kelenjar minyak kayak bagian tubuh lainnya, makanya dia gampang kering. Kalau kamu abaikan, pecah-pecah deh! Eits, tapi ngatasinnya juga bukan dengan cara dibasahi pakai ludah kamu ya!

Kalau bibir kamu tipenya yang kering banget, bisa beralih ke lip tint karena ada kandungan airnya daripada lipstik. Nah ada produk dari Peripera yang ngasih kamu jawaban buat bibir jadi lembab, kenyal dan lembut. Dijamin deh, bibirmu bisa kayak squishy gitu, nggemesin kan?

1 dari 3 halaman

Peripera punya Sugar Jelly Tint buat atasi bibir keringmu yang pecah-pecah. Produk ini pas banget loh buat nemenin keseharian kamu. Ada kandungan madunya, yaitu Manuka Honey yang bisa menutrisi bibir dan hasilnya akan glossy. 

Ilustrasi Peripera Sugar Jelly Tint © Diadona

2 dari 3 halaman

Tenang, nggak lengket kayak habis makan gorengan gitu. Justru bibirmu jadi lembab seharian. Kerennya lagi bakalan membuat bibirmu merah alami loh! Warnanya ada lima nih yang bisa kamu pilih, hayooo mau yang mana?

Lip tint dari produk asal Korea Selatan, Peripera ini warnanya emang cantik-cantik banget karena transparan. Jadi bibirmu tampak alami banget!

Ilustrasi Peripera Sugar Jelly Tint © Diadona

3 dari 3 halaman

Harganya Rp 168.000 girls, buat cek warna lainnya langsung ke official shopeenya aja, Peripera Official Shop! Selamat berburu Sugar Jelly Tint ya!

Beri Komentar