Unik! Pantai Ini Punya Pasir yang Berbentuk Popcorn, Jangan Dimakan lho

Reporter : Bagus Prakoso
Sabtu, 23 Mei 2020 11:20
Unik! Pantai Ini Punya Pasir yang Berbentuk Popcorn, Jangan Dimakan lho
Dunia memang punya keunikan yang tidak ada habisnya.

Pantai biasanya identik dengan pasir yang lembut dan ombak yang menghiasinya. Pasir pantai mempunyai ciri yang berbeda dengan pasir pada umumnya.

Namun, bagaimana jika pasir pantai berbentuk seperti popcorn? Pasti aneh ya. Tapi ini beneran adanya lho. Seperti apa sih pantai popcorn ini? Yuk kita simak!

1 dari 1 halaman

Pantai Popcorn Fuerteventura

Pantai Popcorn © Diadona

Pantai Popcorn ini berada di kepulauan Canary, di Pulau Fuerteventura, Spanyol. Yang menjadi keunikan dari pantai ini adalah pasir putihnya yang berbentuk menyerupai popcorn. Karena keunikan inilah para wisatawan menyebutnya dengan Popcorn Beach atau Pantai Popcorn.

Meskipun punya bentuk seperti popcorn, jangan coba coba untuk memakannya ya. Karena, popcorn ini sesungguhnya adalah batu koral yang keras. Bisa-bisa rontok deh gigimu kalau kamu nekat memakannya.

Pantai Popcorn © Diadona

Meskipun pantai ini memiliki keunikan yang nggak dimiliki pantai lain, namun tempat ini adalah tempat yang kurang nyaman untuk berjemur. Pasalnya, bentuk batuan yang besar mirip popcorn membuat pasir pantainya lebih tajam dan bisa melukai kulitmu jika tidak berhati-hati.

Tetapi, tempat ini adalah tempat yang cocok bagi kamu pecinta tempat wisata unik di dunia. Tertarik untuk ke tempat ini?

Beri Komentar