Unik, Restoran Ini Justru Mengusir Pengunjung yang Berpakaian Rapi Berdasi

Reporter : Bagus Prakoso
Sabtu, 16 Mei 2020 08:20
Unik, Restoran Ini Justru Mengusir Pengunjung yang Berpakaian Rapi Berdasi
Bisa-bisa dasimu dipotong dan nggak akan diberi uang ganti rugi.

Saat berkunjung ke sebuah restoran, hal yang paling umum adalah berpakaian rapi. Jika kamu mengenakan bacu rapi berdasi, kamu akan dianggap tamu eksklusif dan dilayani dengan baik.

Namun, berbeda dengan restoran yang satu ini. Jangan coba-coba deh pakai setelan berdasi saat berkunjung ke restoran ini.

Dilansir dari Amusing Planet, The Pinnacle Peak Patio Steakhouse & Microbrewery adalah restoran terkenal yang ada di Scottsdale, Arizona, Amerika Serikat. Seperti apa sih restoran ini? Yuk kita simak.

1 dari 1 halaman

The Pinnacle Peak Patio Steakhouse & Microbrewery

Pinnacle Peak Patio Steakhouse & Microbrewry © Diadona

The Pinnacle Peak Patio Steakhouse & Microbrewery adalah sebuah restoran yang memang terkenal karena kelezatan steak-nya. Namun, selain kelezatan steaknya, restoran ini juga terkenal karena aturan berpakaian yang cukup unik. Yakni melarang pengunjung untuk memakai dasi.

Pengunjung yang ketahuan memakai dasi saat bersantap di sini akan langsung didatangi pelayan. Setelah itu, dasi akan dipotong tanpa peringatan terlebih dahulu. Setelah itu, dasi akan digantungkan di langit-langit restoran bergabung dengan ratusan dasi lain bekas dari pelanggan yang nakal.

Pinnacle Peak Patio Steakhouse & Microbrewry © Diadona

Ternyata, aturan ini justru membuat pelanggan datang dengan sengaja memakai dasi. Hal ini dilakukan untuk sekedar seru-seruan agar merasakan bagaimana rasanya dasi dipotong oleh pegawai restoran.

Ada-ada saja ya restoran yang satu ini. Berminat untuk ke sana?

Beri Komentar