Begini lho Rasanya Berenang di Kolam Tertinggi di Dunia, Siapa nih yang Berani?

Reporter : Bagus Prakoso
Senin, 18 Mei 2020 10:20
Begini lho Rasanya Berenang di Kolam Tertinggi di Dunia, Siapa nih yang Berani?
Kamu akan menikmati sensasi berenang sembari melihat pemandangan Dubai yang indah.

Siapa nih di sini yang hobi renang? Kalau kamu memang punya hobi berenang, mungkin kamu perlu mencoba hal yang satu ini. Ya, sensasi berenang di kolam renang tertinggi di dunia mungkin menjadi tantangan baru.

Namun, untuk bisa menikmati kolam renang tertinggi di dunia ini, kamu perlu terbang jauh ke Dubai. Seperti apa sih tempat ini? Yuk kita simak!

1 dari 2 halaman

Kolam Renang Tertinggi di Dunia

Palm Tower Swimming Pool © Diadona

Kolam Renang ini berada di lantai 50 The Palm Tower dan menjadi kolam renang tertinggi di dunia. Gimana nggak? Letaknya saja berada di ketinggian 210 meter dari permukaan tanah.

Selain itu, kolam renang ini juga punya luas mencapai 775 meter persegi. Kolam ini bisa menampung hingga 930 ribu liter air.

2 dari 2 halaman

The Palm Tower

Palm Tower Swimming Pool © Diadona

The Palm Tower sendiri merupakan sebuah properti bergengsi yang terletak di Palm Jumeirah. Bangunan ini terdiri dari St Regis Hotel dengan 289 kamar, 432 hunian mewah dan menyediakan fasilitas-fasilitas dari makanan hingga tempat yang nyaman untuk bersantai.

St Regis hotel berada di 18 lantai pertama The Palm Tower. Untuk lantai di atasnya berisi apartemen mewah tipe studio dengan furnitur lengkap.

Gimana? Ada yang mau ke tempat ini?

Beri Komentar