Sering Terdengar Suara Misterius, Begini Penampakan Kota Iblis yang Ditinggalkan Penduduknya

Reporter : Bagus Prakoso
Jumat, 15 Mei 2020 08:20
Sering Terdengar Suara Misterius, Begini Penampakan Kota Iblis yang Ditinggalkan Penduduknya
Ada yang berani untuk ke tempat ini?

Apa yang kamu pikirkan jika mendengar kata Kota Iblis? Pasti hal yang sangat menyeramkan yang terbayang di pikiran kita. Ternyata, itu bukan hanya dongeng semata. Ada lho tempat yang beneran dianggap sebagai kota iblis.

Ya, namanya adalah Moguicheng. Moguicheng adalah sebuah kota mati yang hanya terdapat gurun pasir. Bahkan, kota ini ditinggalkan oleh penduduknya sendiri. Seperti apa sih penampakan Kota Iblis ini? Yuk kita simak!

1 dari 2 halaman

Fakta Unik Kota Iblis Moguicheng

Moguicheng © Diadona

Moguicheng terletak di luar kota Xinjiang, Cina. Kota yang sering disebut kota iblis ini nampak seram dengan bebatuan yang berdiri seperti pilar-pilar istana kuno.

Ternyata, Moguicheng diberi nama Kota Iblis bukannya tanpa alasan. Ada sebuah fenomena yang cukup misterius yang sering terjadi jika seseorang sedang berada di tempat ini.

Saat kamu berjalan pada siang hari, kamu akan mendengar suara seperti denting lonceng atau petikan gitar. Suara ini akan semakin kencang ketika angin yang berhembus semakin kencang pula.

Ketika badai, kamu akan melihat debu-debu beterbangan yang membuat langit terlihat sangat gelap. Kamu juga akan mendengar suara aneh seperti raungan harimau, suara binatang yang sedang disembelih, bayi yang menangis dan juga suara wanita yang sedang menagis. Suara-suara itu akan bercampur dengan suara teriakan, tangisan, hingga kemarahan yang membuat bulu kudukmu merinding.

Beri Komentar