Melihat dari Dekat Keindahan Danau Piru, Tempat Hilangnya Aktris Naya Rivera

Reporter : Bagus Prakoso
Jumat, 10 Juli 2020 15:20
Melihat dari Dekat Keindahan Danau Piru, Tempat Hilangnya Aktris Naya Rivera
Tempat ini bahkan dikenal sebagai tempat wisata yang banyak menelan korban.

Berita mengejutkan datang dari dunia Hollywood. Aktris Hollywood yang terkenal lewat serial TV 'Glee', Naya Rivera telah hilang dan diduga tenggelam dalam danau selama beberapa hari.

Dilansir dari CNN, kejadian ini sudah terjadi pada Rabu (8/7). Naya diduga tewas tenggelam dalam Danau Piru, Ventura County, Carolina, AS.

Ternyata, ini bukan pertama kalinya Danau ini menelan korban. Sebelum kasus Naya mencuat, ternyata sudah banyak menelan korban. Namun, tempat ini tetap menjadi destinasi wisata warga Amerika Serikat. Seperti apa keindahannya? Yuk kita simak!

1 dari 2 halaman

Danau Piru Banyak Telan Korban

 

Danau Piru © Diadona

Dilansir dari berbagai sumber, Danau Piru terletak 10 kilometer sebelah barat laut dari downtown Los Angeles. Tempat ini memiliki luas sekitar 1.200 hektar. Selain terkenal karena keindahan pemandangannya, lokasi wisata ini ternyata memang terkenal telah menelan banyak korban tenggelam selama bertahun.

Ternyata, danau ini juga terkenal memiliki suhu dingin yang cukup ekstrem. Bahkan suhu dingin ini bisa membuat siapa saja yang berenang di sana kewalahan. Selain itu, dilansir dari Los Angeles Times, beberapa kali angin kencang juga menghiasi tempat ini.

Douglas West, Mantan Manajer Layanan Taman dan Rekreasi Danau Piru, dalam Los Angeles Times mengatakan jika dalam tempat wisata ini sudah terjadi sekitar puluhan kasus tenggelam dalam 23 tahun terakhir.

2 dari 2 halaman

Keindahan Danau Piru

Danau Piru © Diadona

Di balik kisah tragisnya, ternyata Danau Piru menawarkan keindahan yang membuat mata terpana. Air yang biru dan dingin membuat siapa saja ingin berenang di sana.

Selain itu, dikelilingi dengan bukit hijau membuat tempat ini cukup nyaman untuk sekedar menjelajahi air danau.

Danau Piru © Diadona

Kamu nggak perlu berenang untuk bisa menyusuri semua lokasi, cukup dengan menyewa kapal yang telah disediakan oleh pihak pariwisata kamu sudah bisa mengelilingi Danau.

Namun, karena kasus tenggelamnya Naya Rivera masih sangat hangat, pihak pariwisata masih menutup sementara lokasi ini sampai ditemukannya Naya Rivera.

Semoga segera ketemu ya!

Beri Komentar