Gaet Wisatawan, Piramida Giza Bakal Punya Kafe dan Bioskop

Reporter : Bagus Prakoso
Rabu, 2 September 2020 20:20
Gaet Wisatawan, Piramida Giza Bakal Punya Kafe dan Bioskop
Tertarik mengunjunginya?

Piramida memang salah satu keajaiban dunia dan salah satu bangunan ikon dari Mesir. Salah satu yang paling terkenal adalah Piramida Giza.

Meskipun identik dengan wisata sejarah, nampaknya pihak pengelola akan membuat sebuah inovasi baru. ya, kabarnya, Piramida Giza akan segera memiliki kafe, restoran, lounge, dan pusat pariwisata baru.

1 dari 2 halaman

Piramida Giza © Diadona

Fasilitas bariu ini merupakan bagian dari rencana yang lebih luas untuki merenovasi situs berusia 4.500 tahun ini. Melansir dari lonely planet, sekitar ada sembilan Pyramids Lounge akan berada di ujung selatan kompleks giza.

Dengan adanya lounge ini, nantinya Piramida Giza akan lbih terlihat nyaman dan menyenangkan untuk bersantai dan menyegarkan diri setelah puas mengelilingi Piramida Giza. Selain itu, pengelola bakal membuka bioskop dan wifi gratis.

Nantinya, sistem tiket bakal diperbarui yang memungkinkan pengunjung membeli melalui aplikasi.

2 dari 2 halaman

Dibuka bulan depan

Piramida Giza © Diadona

Loung Piramida Giza kemungkinan bakal dibuka bulan depan. Penyempurnaan fasilitas ini berkaitan dengan penurunan jumlah pengunjung akibat pandemi corona sejak Maret 2020 lalu.

Mesir telah membuka kembali perbatasannya untuk pengunjung internasional sejak Juli lalu. Museum Agung juga rencananya akan dibuka dekat piramida 2021 mendatang.

Piramida Giza © Diadona

Ketika tutup untuk sementara waktu, Piramida Giza telah dibersihkan dengan disinfektan dan disterilisasi. Bagaimana? Tertarik untuk mengunjungi dan merasakan restoran dekat Piramida Giza?

Beri Komentar