Resort di Thailand Ini Hanya Terima Pengunjung Bagi Kaum Gay, Gimana ya Penmpakannya?

Reporter : Nasa
Kamis, 3 September 2020 11:35
Resort di Thailand Ini Hanya Terima Pengunjung Bagi Kaum Gay, Gimana ya Penmpakannya?
Jadi penasaran?

Thailand dikenal sebagai destinasi wisata internasional, yang dikenal menyajikan pengalaman eksotis yang unik. Tak hanya itu, Thailand juga dikenal sebagai negara dengan toleransi sangat tinggi.

Bahkan, Thailand juga dikenal sebagai lokasi yang tepat bagi kaum transgender, atau mereka yang miliki orientasi seksual berbeda. Makanya gak heran kalau Thailans menjadi destinasi tepat bagi berbagai kalangan.

Nah, Thailand bahkan juga miliki sebuah resort yang khusus dibuat untuk kaum Gay laki-laki dari seluruh dunia. Namanya adalah Resort Alpha Gay & Spa. Lokasinya berada di pulau Samui, Thailand.

Kabarnya, resort ini adalah lokasi penginapan pertama di pulau Samui Thailand. Luas resort ini mencapai 6.400 meter persegi, dan menyediakan beragam fasilitas lengkap khusus bagi pengunjung gay laki-laki.

1 dari 4 halaman

Alpha Guy Resort Pulau Samui Thailand © Diadona

2 dari 4 halaman

Dekat dengan Pantai

Resort Alpha Gay ini terletak 3 km atau sekitar 10 menit jauhnya dari Bandara Internsional Samui. Lokasinya sangat dengan dengan bibir pantai Chaweng yang bisa dijangkau hanya dengan berjalan kaki selama 12 menit.

Menurut info dari laman Alpha Gay Resort, miliki fasilitas lengkap mulai dari Pride Bar, kolam renang, hingga menu makanan ala barat. Resort ini juga sediakan fasilitas bagi mereka yang ingin gelar pernikahan di sana.

3 dari 4 halaman

Alpha Guy Resort Pulau Samui Thailand © Diadona

4 dari 4 halaman

Lokasi Menenangkan dan Harga Terjangkau

Selain miliki fasilitas lengkap, Rsrt Alpha Gay ini juga menghadirkan suasana relax menenangkan, yang dijamin bisa membuat pengunjungnya jadi nyaman untuk beristirahat. Selain itu, mereka juga menawarkan harga spesial untuk setiap kamarnya.

Per malamnya, mereka hanya membanderol harga sekitar Rp 500 ribu hingga Rp 1 juta. Tergantung pada momen dan waktu kapan kamu berkunjung ke sana. Tapi ingat, resort ini hanya menerima pengunjung gay laki-laki. Gimana nih menurut kamu?

Beri Komentar