8 Alasan Cowok Kirim PAP Tanpa Diminta, Tanda Naksir?

Reporter : TIM MAGANG ASIK
Kamis, 29 Februari 2024 19:21
8 Alasan Cowok Kirim PAP Tanpa Diminta, Tanda Naksir?
Seorang cowok yang lagi intens chattingan sama kamu tiba-tiba mengirimkan PAP. Aduh, pertanda apa ya?

Kalau kamu lagi baca artikel ini, mungkin kamu sedang bingung karena tiba-tiba cowok lagi intens berkomunikasi denganmu, tiba-tiba ngirimin PAP tanpa diminta.

Atau mungkin kamu menebak-nebak apa yag dia pikirkan, dan bingung harus bagaimana merespon pesannya?

Buat cewek, mengirim PAP ke cowok yang sedang dekat dengannya atau sesama cewek sih merupakan hal yang biasa. Hal yang bisa dimaklumi juga kalau tiba-tiba seorang cowok minta cewek mengirimkan PAP. Namun bila dilakukan sebaliknya, wajar banget kalau itu membuat kamu bertanya-tanya. 

Walaupun ada banyak kemungkinan, Diadona bakalan bantu kamu mengurai satu persatu alasan kenapa cowok tiba-tiba mengriimkan PAP ke kamu. Baca ulasaannya berikut ini ya!

 

1 dari 6 halaman

Alasan Cowok Kirim PAP©shutterstock.com/Chay_Tee

1. Pengen Berteman

Banyak cowok yang bingung memulai persahabatan dari mana dulu terutama kalau berhubungan dengan namanya wanita, dan lewat dunia maya. Banyak cowok yang ingin melakukan pendekatan dengan cewek tidak melalui kata-kata, tetapi mengirimkan foto atau kegiatan yang sedang dilakukan. 

Nah lho, bikin kaget ngga?

Maksudnya simpel dan so sweet loh, tapi kalau kamu nggak nyaman, boleh banget ngobrolin hal ini secara jujur ke doi. Daripada kamu hanya memendam lalu memutuskan untuk hilang

2 dari 6 halaman

Alasan Cowok Kirim PAP©shutterstock.com/Mallika Home Studio

2. Mau Pamer Outfit

Yup, mungkin kamu dengan dia sudah berinteraksi cukup lama dan punya hubungan yang dekat, jadi dia ngerasa kayak seru aja pamer outfit ke kamu. Yah, sama kayak cewek nggak sih?

3. Minta Bantuan Pilihin Outfit

Kalau dia mengirimkan PAP dengan outfit yang berbeda-beda, berarti dia sedang meminta kamu membantu memilihkan outfit yang pas buat dia.

Eits, jangan keburu patah hati dulu dan merasa bahwa dia hanya menganggap kamu sebatas 'orang yang fashion', tapi itu berarti dia percaya sama kamu dan nggak keberatan melakua saran kamu pada hal-hal tertentu

 

3 dari 6 halaman

Alasan Cowok Kirim PAP©shutterstock.com/TimeImage Production

4. Biar Chattingan Makin Seru!

Banyak orang lebih suka telpon atau ketemu langsung daripada hanya chatting, termasuk para cowok. Namun emang kadang situasi nggak memungkinkan hal itu. Nah, untuk menjaga agar chattingan tetep seru serta nggak yakin dengan reaksi kamu kalau dia tiba-tiba telpon, jadi yaudah deh dia kirim PAP aja gitu.

Cowok mengirimkan PAP kayak gini mungkin buat menjaga kamu biar nggak bosan degan percakapan kalian, minta pendapat kamu tentang sesuatu atau sebagai cara buat memulai diskusi topik yang baru.

 

 

4 dari 6 halaman

Alasan Cowok Kirim PAP©shutterstock.com/Muh.Imron

5. Ingin Memulai Hubungan 

Banyak cowok yang bingung aku harus mulai dari mana ya untuk menakhlukkan hatinya? Apakah cukup dengan memberi kabar setiap hari doang?

Namun, chat setiap hari juga kurang loh. Ada baiknya kasih kabar lewat selfie yang berupa segala aktivitas setiap harinya kepada pasanganmu. Dengan begitu, tidak hanya timbul rasa jatuh cinta tetapi memulai hubungan yang lebih serius bersamamu. 

Nah, kalau seorang cowok mulai instens mengirimkan PAP, sangat mungkin kalua itu merupakan tanda dia naksir kamu.

 

5 dari 6 halaman

Alasan Cowok Kirim PAP©shutterstock.com/TimeImage Production

6. Butuh Pujian 

Nggak cuman cewek, cowok pun juga suka dipuji. Apalagi sama seseorang yang berarti buat dia.

Jadi nggak ada salahnya buat menghargai upaya dia saat mengirimkan PAP. Misalnya puji outftit dia, puji keindahan fotonya, atau apa aja. Yang penting lakukan dengan tulus ya!

7. Ingin Memberi Kabar

Meskipun belum menjadi pasangan resmi, tidak ada salahnya dong cowok mengirimkan PAP kepada ceweknya. Biasanya tujuannya agar cowok ini bisa memberikan kabar kepada kamu. Misalnya dia lagi di mana, bersama siapa, sedang melakukan apa.

Cowok ini ingin selalu kamu tau apa yang sedang dia lakukan dan dimana keberadaanya sekarang. Intinya dia tidak ingin kamu khawatir dan menyadari pentingnya memberi kabar kepada pasangan, meskipun belum ada kejelasan status hubungan kalian.

 

6 dari 6 halaman

Alasan Cowok Kirim PAP©shutterstock.com/Art_Photo

8. Ingin Kamu Menyimpan Fotonya

Keseringan mengirimkan PAP atau selfie kepada pasanganmu terkadang membuat memori penuh dan bingung harus dipindahkan kemana lagi.

Eitss, tapi gapapa loh pap itu bisa dijadikan kebiasaan yang baik sehingga kamu tau hal-hal apa saja yang dilakukan. Selain itu, kumpulan PAP itu bisa dijadikan foto-foto random yang lucu dan menggemaskan. 

Artinya bahwa cowok itu ingin kamu selalu mengingat dia dan bisa menerima nya dengan tulus hati. 

Ada banyak alasan mengapa cowok mengirimkan PAP tanpa diminta dan alasan tersebut akan sesaui dengan konteks serta jenis hubungan kalian. 

Penulis : Catarina Berlinda Octania S.

Beri Komentar