Rekomendasi Sambal Maknyus untuk Stok di Rumah, Buat Kamu yang Suka Serba Instan

Reporter : Kurnia
Sabtu, 14 Agustus 2021 13:52
Rekomendasi Sambal Maknyus untuk Stok di Rumah, Buat Kamu yang Suka Serba Instan
Pedasnya nendang dijamin yahut, bisa beli online selama di rumah aja

Foodies pecinta pedas pasti nggak pernah ketinggalan sama yang namanya sambel di rumah nih. Makan sambel yang itu-itu aja terkadag juga menjadi membosankan.

Selama di rumah aja, sambil kerja kamu tetap bisa makan berbagai macam olahan sambel yang bakal bikin lidah kamu bergoyang. Caranya gampang, cukup beli online dan sediakan beragam jenis sambal sebagai stok persediaan makan yang maknyus banget deh!

Berikut ini Diadona rangkum khusus buat kamu yang doyan makan sambel tapi males ribet. Sambel-sambel rekomendasi ini cocok untuk kamu yang suka serba instan dan cepet.

1 dari 5 halaman

Ada sambal apa saja?

1. Sambal Bawang Bu Rudy

 

Sambal Bawang Bu RudySambal Bawang Bu Rudy © Twitter/TreadDapur

Mau sediain sambal bawang di rumah tapi males  ribet harus bikin dan segala macemnya?

Nggak perlu khawatir karena Bu Rudy udah siapin sambal bawang yang haraganya Cuma Rp25.000 aja untuk satu toples.

Bisa buat stok berhari-hari nih. Selain sambal bawang, Bu Rudy juga menyediakan beragam jenis sambal lainnya lho. Udah enak, anti ribet, tinggal beli, barang diantar, kamu makan. Gimana Diazens, tertarik?

 

2 dari 5 halaman

2. Sambal Teri Ebi Cap Mertua

Sambal Teri Ebi Cap MertuaSambal Teri Ebi Cap Mertua © TreadDapur

Capnya aja udah mertua, kira-kira pedesnya nampol nggak ya?

Sambal Ebi Cap Mertua ini tawarkan beragam varian rasa yang pastinya bisa bikin lidah kamu nggak berhenti ngunyah. Harganya bervariasi, mulai dari Rp24.000 sampai Rp27.000 aja kok Diazens.

3. Sambal Cakalang, Roa, Ikan Asin Mr. Cripsy

Sambal Cakalang, Roa, Ikan Asin Mr. CripsySambal Cakalang, Roa, Ikan Asin Mr. Cripsy © TreadDapur

Berbagai jenis sambal disediakan sama Mr. Crispy nih.

Sambal dengan tongkol sampai ikan asin siap nemenin kamu selama di rumah aja dan tetap makan pedas dengan nikmat. Untuk masalah harga, kamu nggak perlu khawatir karena haranya cukup terjangkau.

Dengan Rp28.000, kamu udah bisa bawa pulang satu toples sambal untuk stok di rumah.

3 dari 5 halaman

4. Sasa Sambal Terasi

Sasa Sambal TerasiSasa Sambal Terasi © Sasa

Udah nggak asing lagi nih buat pecinta instan di rumah. sambal instan yang satu ini udah cukup lama melalang buana di dunia kuliner.

Kamu juga bisa beli Sasa Sambal Terasi ni buat stok di rumah. Sambal ini cocok buat kamu yang suka buru-buru dan mau makan sambal serba instan. Harganya Rp13.000 aja.

5. Chili Chila Sambal Pete

Chili Chila Sambal PeteChili Chila Sambal Pete © TreadDapur

Buat pecinta pete, nggak perlu khawatir kehabisan pete. Karena Chili Chila udah siapin sambal pete yang bisa kamu beli dengan harga Rp39.000 aja lho.

Dengan pete dan sambal asli, ini bisa naikin mood kamu saat kerja di rumah aja.

4 dari 5 halaman

6. Sambal Cumi Ciamik

Sambel Cumi CiamikSambel Cumi Ciamik © TreadDapur

Mau makan cumi tapi males masaknya?

Sambal Cumi Ciamik bisa jadi pilihan tepat buat kamu yang suka makan pedas dan doyan cumi. Nggak perlu dalem-dalem merogoh kantong, kamu cukup kluarin uang Rp49.000 aja buat dapetin satu toples sambal cumi.

Beri Komentar