Makan 32 Ribu Burger Big Mac, Pria ini Sabet Rekor Dunia, Gimana Rasanya ya?

Reporter : Kurnia
Kamis, 12 Agustus 2021 09:06
Makan 32 Ribu Burger Big Mac, Pria ini Sabet Rekor Dunia, Gimana Rasanya ya?
Habiskan 32.320 burger, pria ini juga dapat istri dari Big Mac

Rekor Dunia Guinness kembali mencetak rekor dunia baru yang hadir dengan pencapaian yang unik. Kali ini, seorang pria berhasil membuat kagum dan bertanya-tanya dengan pencapaian yang ia dapatkan.

Menyantap 32 ribu burger Big Mac selama hidupnya, pria bernama Donald Gorske berhasil menyabet rekor dunia baru lho, Diazens.

Dilansir dari laman Guinness World Record, Rabu (12/8/2021), ini bukan pencapaian pertama pria bernama Donald Gorske ini untuk Rekor Dunia Guinness. Ia pertama kali meraih gelar tersebut untuk burger Big Mac yang paling banyak dimakan seumur hidup pada tahun 1999 lalu.

Kali ini, ia hadir kembali dengan pencapaian baru yang lebih mengagetkan dunia. Tak sendiri, pria berambut gondrong ini juga mengajak sang cucu. Well, langsung saja kita simak kisahnya yuk..

1 dari 5 halaman

32.340 Burger Big Mac

Donald berhasil menghabiskan 32.340 burger Big MacDonald berhasil menghabiskan 32.340 burger Big Mac © Instagram.com/Guinnessworldrecords

Setelah mendapatkan rekor dunianya pada tahun 1999 lalu, Donald berhasil memecahkan rekornya sendiri 22 tahun kemudian.

Pada tahun 2021, jumlah burger Big Mac yang sudah ia makan telah mencapai 32.340 Big Mac.

2 dari 5 halaman

Perjalanan

Diakui oleh Guinness Worlds Records di akhir era 90-an, Donald telah mengonsumsi rata-rata dua Big Mac sehari sejak 1972 lho. Perjalanan makanan cepat sajinya dimulai pada 17 Mei 1972 setelah dia mendapatkan mobil pertamanya.

Donald menganggap konsumsi Big Mac cukup serius. Bahkan sejak saat itu ia bisa memakan hingga sembilan burger sehari. Untuk mendapatkan rekor dunia, ia telah mengabadikan setiap burger yang ia makan sejak 1972.

Ia memiliki setiap wadah, bersama dengan setiap tanda terima, yang disusun dalam kotak dan kantong berdasarkan tahun. Gak cuma itu, ia bahkan menandai saat dia memasukkannya ke kalender harian untuk mengawasi frekuensi konsumsinya.

3 dari 5 halaman

Perjalanan Cinta bersama Big Mac

      Lihat postingan ini di Instagram      

Sebuah kiriman dibagikan oleh Guinness World Records (@guinnessworldrecords)

 

Uniknya, Big Mac tak hanya membantunya mendapatkan rekor dunia. Hubungan asmaranya juga terbantu oleh buger Big Mac.

Saat ia mulai berkencan dengan Mary yang kini menjadi istrinya, Mary terkadang membawakannya Big Mac sebagai kejutan lho.

4 dari 5 halaman

Kesehatan

Dengan 563 kalori per porsi, banyak yang bertanya-tanya tentang bagaimana Donald dapat menjaga kesehatannya sambil mengonsumsi begitu banyak burger selama hidupnya.

Donald menyebut rahasianya adalah terutama makan dua burger per hari sebagai makanan umum dan melewatkan kentang goreng.

Bahkan, dengan 32 ribu lebih burger Big Mac yang telah ia konsumsi selama ini, Donald masih memiliki kadar gula darah hingga kolesterol baik. Untuk menjaga kesehatannya, ia juga berjalan sekitar enam mil setiap harninya.

5 dari 5 halaman

Wariskan Kecintaannya

Saking cintanya terhadap Big Mac, Donald mewariskan hasratnya untuk memakan Big Mac kepada anak-anak dan cucunya. Wariskan cintanya dari generasi ke generasi, Donald buktikan telah mengajak cucunya Serena untuk mencoba Big Mac pertamanya.

Tak sedikit orang seantero dunia yang mendengar cerita tentang Donald. Mereka bahkan menuliskan surat dan mengirimkan koleksi McDonald's untuk Donald.

Seiring berjalannya waktu, Donald akan melanjutkan kecintaannya pada burger Big Mac selama sisa hidupnya. Belum puas dengan rekor yang telah ia sabet, Donald bahkan berencana untuk secara resmi memperbarui gelar rekornya di tahun-tahun mendatang lho, Diazens.

God Job. Selamat Donald untuk rekor terbarunya!

Beri Komentar