186 Kata Bijak tentang Cinta Sejati yang Romantis Sekaligus Menyentuh Hati

Reporter : Nasa
Rabu, 21 Februari 2024 22:50
186 Kata Bijak tentang Cinta Sejati yang Romantis Sekaligus Menyentuh Hati
Coba deh luluhkan hati dia dengan kumpulan kata bijak tentang cinta sejati berikut ini.

Kata bijak tentang cinta sejati yang romantis sekaligus menyentuh hati mungkin bisa jadi opsi untuk meluluhkan hati si dia. Buat yang selama ini merasa kesulitan untuk mengungkapkan perasaan, sehingga memberi dampak buruk pada hubungan asmara kalian.

Saling mencintai satu sama lain memang menjadi hal yang diinginkan oleh semua orang. Namun sayangnya, hal tersebut mungkin tak selalu bisa diraih dengan mudah. Terkadang saling berkorban menjadi satu-satunya cara untuk bisa berjalan beriringan sebagai sepasang kekasih.

Selain itu, kata bijak cinta sejati sendiri juga berisikan kalimat-kalimat inspirasi percintaan. Teruntuk kamu sekalian yang sedang mengalami beragam permasalahan asmara dengan pasanganmu. Siapa tahu kamu jadi bisa menemukan solusi dari deretan kata bijak tentang cinta sejati.

Nah berikut ini Diadona hadirkan deretan kata bijak cinta sejati yang sudah dihimpun dari berbagai sumber :

1 dari 7 halaman

Kata Bijak tentang Cinta Sejati

Kata Bijak tentang Cinta © Diadona

Jangan mudah menyerah saat menjalin hubungan asmara. Kamu bisa menggunakan kata bijak tentang cinta sejati berikut ini untuk dijadikan sebagai renungan. Kalau bisa dipertahankan, kenapa harus cari yang lain?

1. " Saat pagi datang, senyumanmu memeluk pikiranku, saat siang datang kau bagaikan payung yang selalu membuatku teduh, dan saat malam kau adalah kehangatan yang selalu membuatku jauh dari kedinginan."

2. " Mencintai merupakan sebuah anugerah besar yang Tuhan berikan kepada manusia. Maka dari itu, kita perlu senantiasa bersyukur dan menjaga segala anugerah itu."

3. " Aku yakin bahwa cinta kita nanti akan bersatu dalam ikatan suci."

4. " Janganlah pernah membuat seseorang menjadi jatuh cinta padamu, namun dirimu sendiri masih belum bisa memberikan hatimu padanya seutuhnya. Karena cinta sepihak itu sangat pedih."

5. " Aku tidak akan pernah meninggalkanmu, karena kamu adalah tulang rusukku, hidup, dan matiku."

6. " Tuhan tidak pernah keliru memberikan anugerah cinta kepada hamba-Nya, karena sebuah cinta yang datang itu pasti ada makna dan alasannya."

7. " Cinta itu tidak bisa dijelaskan seberapa besarnya, orang mungkin menilai cinta itu sebesar dunia, samudera, bahkan langit. Namun tidak ada seseorang pun yang bisa menakar seberapa besar cintanya dengan logika."

8. " Jangan hanya lihat cintaku dari mataku, tapi rasakan dari hatiku yang paling dalam ini. Letakkan tanganmu di dadaku, maka kamu akan merasakannya."

9. " Kekasihku, janganlah engkau menangis, berbahagialah kekasihku, jangan ada duka yang menyelimutimu. Aku berharap kau selalu dalam keadaan bahagia meski dari jauh aku saja tak bisa membahagiakanmu dan membuatmu tertawa."

10. " Ketika seseorang membuat kamu menjadi orang yang paling bahagia dan orang paling menyedihkan pada saat yang sama, itulah saat yang nyata. Itu adalah sesuatu yang berharga."

11. " Mungkin ketidaksempurnaan kita yang membuat kita begitu sempurna satu sama lain."

12. " Kamu telah mengganti mimpi burukku dengan mimpi indah, kekhawatiranku dengan kebahagiaan, dan ketakutanku dengan cinta."

13. " Kamu mungkin memegang tanganku untuk sementara waktu, tetapi kamu memegang hatiku selamanya."

14. " Tidak peduli berapa banyak perkelahian yang mungkin kamu alami, jika kamu benar-benar mencintai seseorang, itu tidak akan menjadi masalah pada akhirnya."

15. " Dicintai secara mendalam oleh seseorang memberimu kekuatan. Mencintai seseorang secara mendalam memberimu keberanian."

16. " Cinta sejati tidak harus berarti menyatu, terkadang cinta sejati itu terpisah namun tak ada yang berubah."

17. " Cinta sejati bukan berarti tidak terpisahkan. Itu hanya berarti dipisahkan, namun tidak ada yang berubah."

18. " Aku tahu aku jatuh cinta padamu karena kenyataanku akhirnya lebih indah dari mimpiku."

19. " Kamu adalah pikiran terakhir dalam pikiranku sebelum tertidur dan pikiran pertama ketika aku bangun setiap pagi."

20. " Bagi dunia, kamu mungkin satu orang, tetapi bagi satu orang kamu adalah dunia."

2 dari 7 halaman

Kata-Kata Bijak Bahasa Inggris tentang Cinta

Kata Bijak tentang Cinta © Diadona

Lebih lanjut, kali ini Diadona juga turut menghadirkan kumpulan kata-kata bijak bahasa Inggris tentang cinta yang bisa kamu jadikan sebagai tambahan referensi. Kamu juga bisa mengunggah deretan kata-kata bijak bahasa Inggris berikut ini ke akun media sosialmu loh.

21. " A hundred hearts would be too few to carry all my love for you."

(Seratus hatipun masih terlalu sedikit untuk membawa semua cintaku padamu)

22. " If you ask me how much I love you, I won't say anything. I'll just take your hand, fill the gaps between your fingers and hold on to you until all your doubts are gone."

(Jika kamu tanya seberapa besar cintaku padamu, aku tak akan menjawab sepatah kata pun. Aku hanya akan meraih tanganmu, mengenggam jemarimu sampai keraguan itu sirna.)

23. " I wish I was your blanket, I wish I was your pillow underneath your head, I want to be around you, and I wan to be the lucky person who kisses you goodnight."

(Aku berharapa bisa jadi selimut dan jadi bantal di bawah kepalamu. Aku ingin ada di sekitarmu. Aku ingin jadi orang yang beruntung yang menciummu sambil mengucapkan selamat tidur.)

24. " I'm not the same since i met u, the days turned longer the nights turned colder and u will always have a special place in my heart just for you. I Do love you!"

(Aku bukanlah orang yang sperti dulu sejak bertemu denganmu. Hari terasa lebih lama. Malam tersa lebih dingin. Dan kamu selalu mendapat tempat istimewa di hatiku. Aku sungguh mencintaimu.)

25. " When all seems lost and lonely for you. And you don't really know what to do, Look inside your heart and see. There in a special place, I will be"

(Ketika semua terasa hilang dan sendiri dan kamu tidak tahu harus bagaimana, lihatlah ke dalam hatimu dan akan namapak suatu tempat yang istimewa dan aku akan ada di sana.)

26. " Forget who hurt you yesterday, but don't forget who loves you tenderly today"

(Lupakan siapa yang menyakitimu kemarin, tapi jangan lupakan siapa yang mencintaimu dengan sungguh-sungguh hari ini)

27. " Love is when a person's happiness in more important than your happiness."

(Cinta adalah jika kebahagiaan seseorang lebih menjadi prioritas dibanding kebahagiaanmu sendiri)

28. " I believe that God created you for me to love. He picked you out from all the rest cause. He Knew I'd love you the best."

(Aku yakin Tuhan menciptakanmu untuk aku cintai. Tuhan memilihmu dari yang lain karena tahu aku paling mencintaimu)

29. " I love you, those three words have my life in them"

(Aku cinta kamu, itulah tiga kata yang selalu ada dalam hidupku)

30. " If I could go with you in the dream, I would continue to sleep forever."

(Jika aku bisa pergi denganmu dalam mimpi, aku akan terus tidur selamanya.)

31. " All the gold and diamond in the world are not enough to buy the love I have for you."

(Semua emas dan permata di dunia ini tak akan cukup untuk membeli cintaku padamu)

32. " Your loving whispers in a moon-lit night are like soothing wine, they put me in the mood."

(Cintamu berbisik dalam malam bulan terang yang menenangkan seperti anggur, menempatkan aku dalam suasana hati yang baik)

33. " Seeing your smile is happiness for me. Meanwhile, having you is the most beautiful gift in my life."

(Melihat senyummu adalah kebahagiaan bagiku. Sementara, memilikimu adalah hadiah yang paling indah dalam hidupku)

34. " I saw that you were perfect and so I loved you. Then I saw that you were not perfect and I loved you even more."

(Saat itu aku tahu bahwa Kamu memang sempurna dan jadi aku mencintaimu. Kalaupun aku aku tahu bahwa kamu tidak sempurna saat itu dan aku lebih mencintaimu lagi)

35. " Only you, you're the only thing I'll see forever. In my eyes, in my words, and in everything I do, your sight is the only sight that will ever bring me peace!"

(Hanya kamu, kamu satu-satunya hal yang akan aku lihat selamanya. Di mataku, dalam kata-kataku, dan dalam semua yang aku lakukan, pandanganmu adalah satu-satunya pemandangan yang akan memberiku kedamaian!)

36. " There are many ways to be happy in this life, but all i really need is you. You are the one I've been waiting for my whole life."

(Ada banyak cara untuk bahagia dalam hidup ini, tapi yang benar-benar kubutuhkan hanyalah dirimu. Kamulah yang aku tunggu-tunggu seumur hidupku.)

37." My heart was a desert until you came and watered it with you love. Let's spend the rest of our lives together pulling the weeds and enjoying the blossoms. So, will you marry me?"

(Hatiku adalah gurun hingga kau datang dan menyiraminya dengan cintamu. Mari habiskan sisa hidup kita bersama, mencabut rumput liar dan menikmati mekarnya bunga. Jadi, maukah kau menikah denganku?)

38. " I can't imagine growing old with anyone else, nor do I want to. Will you make me the happiest man alive?."

(Aku tidak bisa membayangkan menjadi tua dengan orang lain, aku juga tidak mau. Maukah kau menjadikan aku pria paling bahagia selama hidupku?)

39. " When I look into my heart, I see only you. If you can look into your heart and only see me, then we should spend the rest of our lives together.

(Ketika aku melihat ke dalam hatiku, aku hanya melihatmu. Jika kamu dapat melihat ke dalam hatimu dan hanya melihatku, maka kita harus menghabiskan sisa hidup kita bersama.)

40. " You deserve the very best, someone who will back you up without limits, let you grow without borders, and love you without end. Will you let me be the one?."

(Kamu berhak mendapatkan yang terbaik, seseorang yang mendukungmu tanpa batas, yang membiarkanmu tumbuh tanpa batas, dan mencintaimu hingga akhir. Maukah kamu mengizinkanku menjadi orangnya?)

 

3 dari 7 halaman

Kata Bijak tentang Cinta yang Bikin Haru

Kata Bijak tentang Cinta Sejati © Diadona

Cinta adalah sebuah perasaan yang kompleks, penuh dengan suka dan duka. Perasaan ini mampu menginspirasi banyak orang untuk menciptakan karya seni, puisi, dan bahkan kata-kata bijak. Berikut ini adalah kata bijak tentang cinta yang menyentuh hati dan bikin haru:

41. " Cinta sejati tidak pernah mati. Ia hanya berdiam diri di dalam hati, menunggu untuk dibangkitkan kembali." (Kahlil Gibran)

42. " Cinta adalah satu-satunya kekuatan yang mampu mengubah musuh menjadi sahabat." (Martin Luther King Jr.)

43. " Cinta adalah api. Tapi, apakah dia akan menghangatkanmu atau membakarmu, kau tidak akan pernah tahu." (Joan Crawford)

44. " Lebih baik dibenci apa adanya dirimu daripada dicintai karena bukan dirimu." (Andre Gide)

45. " Cinta sejati memandang kelemahan lalu dijadikan kelebihan untuk selalu mencintai." (Bacharuddin Jusuf Habibie)

46. " Merelakan, melepaskan bukan sekadar mengurai ikatan. Tapi, membebaskan diri dari bayang-bayang kenangan." (Tere Liye)

47. " Cinta tidak pernah salah. Kita yang salah dalam menaruh rasa." (Boy Candra)

48. " Jatuh cinta adalah anugerah Tuhan untuk membuat perasaan hamba-Nya menjadi bahagia." (Aa Gym)

49. " Jatuh cinta adalah jatuh yang paling menghangatkan dalam hidup." (W.S. Rendra)

50. " Jatuh cinta membuat dunia serasa penuh dengan warna." (Dee)

51. " Cinta adalah tentang memberi, bukan menerima." (Khalil Gibran)

52. " Cinta adalah komitmen, bukan sekadar perasaan." (John D. Rockefeller)

53. " Cinta adalah pengorbanan, bukan keuntungan." (Nelson Mandela)

54. " Cinta adalah kekuatan yang mampu mengalahkan segalanya." (Paulo Coelho)

55. " Cinta adalah jawaban atas semua pertanyaan." (Leo Tolstoy)

56. " Cinta adalah bahasa universal yang dimengerti oleh semua orang." (Esperanto)

57. " Cinta adalah seni yang harus dipelajari dan dilatih." (Erich Fromm)

58. " Cinta adalah tarian yang indah antara dua insan." (Kahlil Gibran)

59. " Cinta adalah petualangan yang penuh dengan kejutan." (Paulo Coelho)

60. " Cinta adalah misteri yang tidak terpecahkan." (Rumi)

61. " Cinta adalah anugerah terindah yang diberikan Tuhan kepada manusia." (Anonim)

62. " Cinta adalah harta yang paling berharga dalam hidup." (Anonim)

63. " Cinta adalah sumber kebahagiaan sejati." (Anonim)

64. " Cinta adalah alasan untuk hidup." (Anonim)

65. " Cinta adalah kekuatan yang mampu mengubah dunia." (Anonim)

66. " Cinta adalah kunci untuk membuka hati yang tertutup." (Anonim)

67. " Cinta adalah jembatan yang menghubungkan dua hati." (Anonim)

68. " Cinta adalah jawaban atas semua doa." (Anonim)

4 dari 7 halaman

Kata Bijak tentang Cinta yang Bikin Baper

Kata Bijak tentang Cinta Sejati © Diadona

Berikut kata bijak tentang cinta sejati yang menyentuh hati dan dapat menginspirasi untuk untukmu dan pasangan dalam membangun cinta yang semakin kuat, harmonis, dan penuh penghargaan.

 

69. " Cinta sejati tidak memandang kelemahan, tapi menjadikan kelemahan sebagai kelebihan untuk selalu mencintai." - Bacharuddin Jusuf Habibie

70. " Cinta sejati tidak akan pernah mati. Jika Allah menghendaki, cinta itu akan berlanjut sampai ke surga."

71. " Cinta sejati tak selalu berjalan mulus. Kadang ada kerikil, kadang ada lubang, tapi cinta sejati akan selalu menemukan jalan untuk kembali bersatu."

72. " Cinta bukan hanya tentang kata-kata indah, tapi tentang pengorbanan dan ketulusan."

73. " Mencintai bukan berarti memiliki. Kadang, cinta yang terdalam adalah rela melepaskan."

74. " Cinta tanpa pengorbanan bagaikan taman tanpa bunga."

75. " Kepercayaan adalah pondasi utama dalam sebuah hubungan cinta."

76. " Kesetiaan adalah bukti nyata cinta yang tak tergoyahkan."

77. " Cinta yang dijaga dengan kepercayaan dan kesetiaan akan selalu abadi."

78. " Cinta adalah anugerah terindah dari Tuhan."

79. " Cinta adalah kekuatan yang mampu mengubah dunia."

80. " Cinta adalah melodi indah yang membuat hidup berwarna."

81. " Luka karena cinta tak sebanding dengan indahnya jatuh cinta."

82. " Kekecewaan dalam cinta adalah bagian dari proses menuju kebahagiaan."

83. " Cinta yang tak berbalas bukan berarti akhir dari dunia."

84. " Lebih baik dibenci apa adanya daripada dicintai karena bukan dirimu." - Andre Gide

85. " Mencintai dan dicintai adalah anugerah terindah dari Allah."

86. " Cinta adalah tentang menemukan seseorang yang mengerti kamu apa adanya."

87. " Cinta adalah api. Tapi, apakah itu akan menghangatkanmu atau membakarmu, kamu tidak akan pernah tahu." - Joan Crawford

88. " Cinta tak butuh alasan. Cinta hanya butuh hati yang mau merasakan."

89. " Cinta adalah petualangan yang indah. Nikmati setiap momennya."

5 dari 7 halaman

Kata Bijak untuk Membumbui Cinta dan Hargai Pasangan

Kata Bijak tentang Cinta Sejati © Diadona

Cinta adalah anugerah indah yang melengkapi kehidupan. Namun, layaknya taman bunga, cinta juga perlu dirawat dan diperkuat dengan pupuk berupa penghargaan dan pengertian. Berikut kata bijak tentang cinta sejati yang dapat menginspirasi untuk menjaga bara cinta dan semakin menghargai pasangan:

90. " Cinta sejati bukanlah saling memandang, melainkan menatap ke arah yang sama bersama-sama." - Antoine de Saint-Exupéry

91. " Cinta tidak memiliki logika. Ia hanya tahu merasakan." - Paulo Coelho

92. " Mencintai seseorang adalah melihat keajaiban yang tak terlihat oleh orang lain." - Henry David Thoreau

93. " Cinta yang sejati tak pernah mati." - John Legend

94. " Cinta tak sekedar kata, tapi tindakan yang terlahir dari ketulusan hati." - Mario Teguh

95. " Cintai pasanganmu apa adanya, bukan seperti yang kau inginkan." - Brianna Wiest

96. " Hargai setiap detail kecil, karena hal-hal kecil itulah yang membangun cinta yang besar." - Paulo Coelho

97. " Menghargai pasangan adalah mengakui kekurangannya dan tetap memilih untuk mencintainya." - Mark Manson

98. " Jangan pernah meremehkan kekuatan sentuhan dan pujian sederhana. Itu bisa membuat pasanganmu merasa dihargai." - Joyce Meyer

99. " Komunikasi yang baik adalah jembatan menuju hati pasangan. Dengarkanlah dengan sepenuh hati dan sampaikan pikiranmu dengan jelas." - John Gottman

100. " Maafkanlah kesalahan pasanganmu, seperti kamu ingin dimaafkan atas kesalahanmu." - Mahatma Gandhi

101. " Jangan biarkan kesibukan menjadi penghalang untuk saling terhubung. Luangkanlah waktu berkualitas bersama." - Dalai Lama

102. " Cinta sejati bukan tentang tidak pernah bertengkar, tapi tentang mampu menyelesaikan masalah bersama dengan cinta." - Mahatma Gandhi

103. " Tertawalah bersama, menangis bersama, itulah keindahan berbagi hidup dalam cinta." - Bob Marley

104. " Percayalah pada pasanganmu, dan beri dia ruang untuk tumbuh bersamamu." - Stephen Covey

105. " Jangan takut untuk berubah menjadi lebih baik demi cinta dan kebahagiaan pasanganmu." - John Maxwell

106. " Berikanlah kebebasan pada pasanganmu, tapi tetap jalinlah komunikasi yang terbuka dan jujur." - Oprah Winfrey

107. " Cinta yang sehat adalah saling mendukung, bukan saling mengekang." - Dalai Lama

108. " Bersyukurlah atas kehadiran pasanganmu, dan jangan lupa ungkapkan rasa terima kasihmu." - Zig Ziglar

109. " Cinta adalah keputusan, bukan perasaan. Tetaplah memilih untuk mencintai meski diterpa badai." - Steve Croft

110. " Cinta adalah petualangan yang penuh dengan kejutan. Nikmatilah setiap momen bersama pasanganmu." - Helen Keller

111. " Bersama pasangan yang tepat, hidup ini akan menjadi lagu yang indah. Nikmati setiap nada dan irama cinta." - Paulo Coelho

112. " Cinta bukanlah tujuan, melainkan perjalanan. Nikmatilah proses belajar dan tumbuh bersama." - Dalai Lama

113. " Jangan hanya fokus pada kekurangan pasanganmu, tapi lihatlah juga kebaikan dan kelebihannya." - Joyce Meyer

114. " Bersama pasangan yang tepat, kamu akan menemukan versi terbaik dari dirimu sendiri." - Joel Osteen

115. " Cinta sejati adalah ketika kau bisa menerima pasanganmu apa adanya, dan tetap memilih untuk mencintainya." - Dalai Lama

116. " Bersyukurlah atas kehadiran cinta dalam hidupmu. Rawatlah dengan baik, agar ia tetap tumbuh dan bersinar." - Paulo Coelho

117. " Jangan lupa, cinta adalah anugerah terindah. Jagalah api cinta tetap menyala, dan nikmatilah perjalanan indah bersama pasanganmu." - Mario Teguh

6 dari 7 halaman

Kata Bijak tentang Cinta Sejati dan Perjuangan Bersama

Kata Bijak tentang Cinta Sejati © Diadona

Cinta dan perjuangan bagaikan dua sisi mata uang yang tak terpisahkan. Menjalani hubungan cinta yang indah dan langgeng membutuhkan usaha dan dedikasi. Berikut kata bijak tentang cinta sejati yang dapat menjadi sumber inspirasi dalam perjuangan meraih cinta yang abadi:

118. " Cinta sejati tidak buta, tapi memilih untuk melihat dengan hati."  - Khalil Gibran

119. " Cinta sejati adalah ketika kamu menerima seseorang apa adanya, tanpa syarat."  - Paulo Coelho

120. " Cinta sejati adalah perjalanan yang tak pernah berakhir, penuh petualangan dan kejutan."  - Nicholas Sparks

121. " Cinta sejati bukan tentang menemukan orang yang sempurna, tapi tentang menciptakan hubungan yang sempurna."  - Dave Willis

123. " Cinta yang tak diperjuangkan, mudahnya direnggut oleh orang lain."  - Andrea Hirata

124. " Perjuangan dalam cinta tak selalu mudah, tapi hasil akhirnya akan terasa manis."  - Bob Marley

125. " Bersama melewati rintangan dalam cinta akan memperkuat hubungan dan rasa cinta."  - John Green

126. " Jangan mudah menyerah dalam cinta, karena cinta sejati pantas diperjuangkan."  - Khaled Hosseini

 

Komitmen:

127. " Komitmen adalah kunci utama dalam menjaga kelanggengan cinta."  - Stephen Covey

128. " Menepati janji dan komitmen adalah bukti nyata cinta kepada pasangan."  - Mahatma Gandhi

129. " Komitmen bukan tentang belenggu, tapi tentang rasa tanggung jawab dalam cinta."  - Erich Fromm

130. " Bersama membangun komitmen akan mengantarkan cinta menuju kebahagiaan yang abadi."  - Viktor E. Frankl

 

Komunikasi:

131. " Komunikasi yang baik adalah fondasi penting dalam hubungan cinta."  - John Gottman

132. " Terbukalah dan jujurlah dalam berkomunikasi dengan pasangan."  - Gary Chapman

133. " Dengarkan dengan seksama dan pahami perasaan pasangan."  - Carl Rogers

134. " Komunikasi yang efektif akan menjembatani perbedaan dan memperkuat hubungan."  - David D'Angelo

 

Saling Menghormati:

135. " Saling menghormati adalah kunci untuk menjaga hubungan yang harmonis."  - Nelson Mandela

136. " Hargailah pendapat dan perasaan pasangan."  - Dalai Lama

137. " Hindari perkataan dan tindakan yang menyakiti hati pasangan."  - Wayne Dyer

138. " Sikap saling menghormati akan melahirkan rasa cinta dan kasih sayang yang mendalam."  - Confucius

 

Saling Mempercayai:

139. " Kepercayaan adalah pilar utama dalam hubungan cinta."  - Paulo Coelho

140. " Bersikaplah jujur dan terbuka kepada pasangan."  - Stephen Covey

141. " Jagalah kepercayaan yang telah diberikan pasangan dengan sepenuh hati."  - Mahatma Gandhi

142. " Kepercayaan yang kokoh akan mengantarkan cinta menuju kebahagiaan sejati."  - Dalai Lama

 

Bersama Melangkah Maju:

143. " Cinta adalah tentang dua insan yang tumbuh dan berkembang bersama."  - Kahlil Gibran

144. " Dukunglah mimpi dan cita-cita pasangan."  - Nicholas Sparks

145. " Hadapilah rintangan dan tantangan bersama dengan penuh cinta."  - John Green

156. " Bersama melangkah maju, menapaki jalan cinta yang penuh kebahagiaan dan kasih sayang."  - Andrea Hirata

7 dari 7 halaman

Kata Bijak tentang Cinta yang Tetap Kuat Meski Banyak Ujian

Kata Bijak tentang Cinta Sejati © Diadona

Cinta dan kekuatan adalah dua elemen penting dalam kehidupan. Cinta memberi kita kebahagiaan dan koneksi, sedangkan kekuatan membantu kita melewati masa-masa sulit.  Berikut adalah kata bijak tentang cinta sejati yang tetap kuat meski banyak ujian.

Tentang Cinta:

157. " Cinta tidak datang dengan alasan. Cinta adalah anugerah." - Osho

158. " Cinta sejati tidak pernah mati. Ia hanya bersembunyi di balik rasa sakit dan kekecewaan." - Paulo Coelho

159. " Cinta adalah kekuatan paling kuat di alam semesta." - Albert Einstein

160. " Mencintai berarti memberi tanpa mengharapkan balasan." - Khalil Gibran

161. " Cinta adalah satu-satunya kekuatan yang mampu mengubah musuh menjadi teman." - Martin Luther King Jr.

Tentang Tetap Kuat:

162. " Kekuatan tidak datang dari kemampuan fisik. Kekuatan datang dari tekad yang tak terkalahkan." - Mahatma Gandhi

163. " Ketika hidup memberikanmu seratus alasan untuk menangis, tunjukkan bahwa kamu memiliki seribu alasan untuk tersenyum." - Anonim

164. " Orang yang paling kuat adalah orang yang mampu mengendalikan emosinya sendiri." - Leonardo da Vinci

165. " Jangan pernah menyerah pada mimpimu. Jika kamu menyerah, kamu telah kalah sebelum bertarung." - Anonim

166. " Setiap orang memiliki kekuatan dalam diri mereka. Kamu hanya perlu menemukannya." - Stephen King

Tentang Cinta dan Kekuatan:

167. " Cinta sejati memberi kita kekuatan untuk melewati rintangan apa pun." - Anonim

168. " Ketika kamu mencintai seseorang, kamu akan menemukan kekuatan yang tidak pernah kamu sangka." - Paulo Coelho

169. " Cinta dan kekuatan adalah dua sisi mata uang yang sama. Kamu tidak bisa memiliki satu tanpa yang lain." - Anonim

170. " Kekuatan cinta dapat mengalahkan rasa takut dan keraguan." - Nelson Mandela

171. " Ketika kamu jatuh cinta, kamu akan menemukan kekuatan untuk menjadi versi terbaik dirimu." - Anonim

Tentang Menghadapi Ujian:

172. " Hidup ini penuh dengan ujian. Yang terpenting adalah bagaimana kamu menghadapinya." - Anonim

173. " Ujian tidak datang untuk menghancurkanmu, tetapi untuk memperkuatmu." - Anonim

174. " Setiap ujian adalah kesempatan untuk belajar dan berkembang." - Anonim

175. " Jangan takut menghadapi ujian. Hadapilah dengan berani dan kamu akan menjadi pemenang." - Anonim

176. " Ujian adalah bagian dari kehidupan. Yang terpenting adalah kamu tidak menyerah." - Anonim

Tentang Menemukan Kekuatan dalam Cinta:

177. " Ketika kamu merasa lemah, ingatlah orang yang kamu cintai. Mereka akan memberimu kekuatan untuk terus maju." - Anonim

178. " Cinta adalah sumber kekuatan yang tak terhingga." - Anonim

179. " Ketika kamu mencintai seseorang, kamu akan menemukan kekuatan untuk melakukan hal-hal yang luar biasa." - Anonim

180. " Cinta adalah kekuatan yang mampu mengubah dunia." - Anonim

181. " Ketika kamu mencintai dan dicintai, kamu akan menemukan kekuatan untuk melewati badai apa pun." - Anonim

Kata-kata Bijak Lainnya:

182. " Hidup ini terlalu singkat untuk dijalani dengan penuh kesedihan dan kebencian. Pilihlah untuk bahagia dan mencintai." - Anonim

183. " Setiap orang memiliki kisah mereka sendiri. Jangan bandingkan kisahmu dengan kisah orang lain." - Anonim

184. " Jangan takut untuk menjadi diri sendiri. Dunia membutuhkan orang-orang sepertimu." - Anonim

185. " Percayalah pada diri sendiri. Kamu memiliki kekuatan untuk mencapai apa pun yang kamu inginkan." - Anonim

186. " Jangan pernah menyerah pada mimpimu. Teruslah berjuang dan kamu akan mencapainya." - Anonim

 

Nah demikian deretan kata bijak tentang cinta yang terdiri dari kata bijak tentang cinta sejati dan kata-kata bijak bahasa Inggris tentang cinta. Semangat terus ya guys, semoga artikel ini bermanfaat!

Beri Komentar