19 Pintu Minimalis 2 Pintu Terbaru dengan Beragam Model

Reporter : Riza Umami
Kamis, 3 Agustus 2023 22:35
19 Pintu Minimalis 2 Pintu Terbaru dengan Beragam Model
Ini nih model pintu minimalis 2 pintu terbaru yang kekinian.

Pintu minimalis seringkali memiliki bentuk yang sederhana dan tidak banyak detail yang rumit. Biasanya, bahan yang digunakan untuk pintu minimalis adalah logam, pintu minimalis kayu, atau kombinasi keduanya.

Keindahan pintu minimalis terletak pada kesederhanaan bentuk dan garis yang bersih, menciptakan tampilan yang elegan dan modern. Desain ini sering digunakan dalam rumah-rumah modern atau kontemporer, serta diaplikasikan pada berbagai jenis pintu, mulai dari pintu masuk utama hingga pintu dalam ruangan.

Dengan desain yang simpel namun menawan, pintu minimalis memberikan sentuhan yang estetis dan menghadirkan nuansa minimalis yang klasik dan elegan ke dalam ruangan. Nah, berikut ini ada beberapa potret pintu minimalis 2 pintu terbaru dengan berbagai model daun pintu.

1 dari 19 halaman

Pintu Minimalis 2 Pintu Terbaru Simpel

Pintu Minimalis 2 Pintu Terbaru © Diadona

Desain pintu minimalis ini terlihat sederhana banget tetapi memberikan kesan yang aesthetic dan klasik. Penggunaan bahan full dari kayu pada daun pintu membuatnya tampak lebih simpel. Pintu kayu seperti ini juga lebih awet. Selain itu, penambahan aksesori perak di bagian bawah pada daun pintu membuat pintu ini tampak lebih elegan.

2 dari 19 halaman

Pintu Minimalis 2 Pintu Terbaru dari Kayu

Pintu Minimalis 2 Pintu Terbaru © Diadona

Kayu memang menjadi bahan yang diminati untuk membuat pintu hingga sekarang. Materialnya yang kokoh membuat daun pintu kayu lebih awet dan tahan lama.

Ada berbagai cara untuk membuat model pintu yang tidak pasaran tetapi tetap kekinian. Sebagai contoh, model daun pintu ini dibuat lebih lebar pada salah satu daun pintunya lalu kusen pintu bisa dicat dengan warna yang sama.

3 dari 19 halaman

Pintu Minimalis 2 Pintu Terbaru Serba Putih

Pintu Minimalis 2 Pintu Terbaru © Diadona

Model pintu minimalis yang satu ini pun terlihat kekinian banget di mana ada jendela-jendela kecilnya di bagian daun pintu tersebut pada bagian atas dan bawah.

Kemudian, daun pintu dan kusen pintu dibuat keseluruhan berwarna putih yang senada dengan dinding di kanan dan kirinya. Ukiran pada daun pintu yang berbentuk kotak-kotak pun membuatnya lebih menawan. Pintu kayu ini tampak kokoh tetapi desainnya tetap menarik.

4 dari 19 halaman

Pintu Minimalis 2 Pintu Terbaru Sederhana

Pintu Minimalis 2 Pintu Terbaru © Diadona

Warna putih memang cukup ngetren sekarang digunakan untuk pintu depan. Model pintu rumah minimalis ini juga menggunakan warna putih seperti gambar sebelumnya di bagian daun pintu dan kusen pintu. Namun, daun pintu yang sekarang desainnya lebih simpel dan sederhana.

Untuk mempercantik tampilan pintu rumah kamu bisa menghiasnya dengan beberapa tanaman seperti pada gambar ini. Bisa juga ditambah dengan penggunaan keset yang menarik seperti gambar di atas.

5 dari 19 halaman

Pintu Minimalis 2 Pintu Terbaru Kekinian

Pintu Minimalis 2 Pintu Terbaru © Diadona

Desain pintu yang satu ini tampak kekinian banget ya seperti di rumah modern zaman sekarang. Model pintunya dibuat simpel dari bahan kayu dengan ukiran garis-garis saja pada bagian daun pintu. Kusen pintu dicat dengan warna yang lebih gelap supaya tampak kontras dengan daun pintu. Kemudian, di samping kanan dan kiri pintu, bisa dihiasi dengan pernak-pernik lucu seperti pada gambar rumah ini.

6 dari 19 halaman

Pintu Minimalis 2 Pintu Terbaru dengan Teras

Pintu Minimalis 2 Pintu Terbaru © Diadona

Untuk ide pintu minimalis di rumah dengan teras, bisa banget nih melihat contoh gambar yang satu ini. Meski tampak simpel, bagian depan rumah ini terlihat homie banget ya.

Desain pintu minimalis 2 pintu dibuat simpel dengan warna putih pada bagian daun pintu yang senada dengan kusen pintu dan temboknya. Kemudian, di sampingnya, di kasih 2 kursi serta dihiasi dengan beberapa tanaman untuk mempercantik teras rumah tersebut.

7 dari 19 halaman

Pintu Minimalis 2 Pintu Terbaru dari Bahan Kaca

Pintu Minimalis 2 Pintu Terbaru © Diadona

Pintu kaca seperti ini membuat rumah terlihat semakin cantik dan menarik dengan kusen pintu menggunakan warna yang sama. Daun pintu terbuat dari kaca dengan pengaman di dalamnya. Sayangnya, kalau di rumah sendiri apalagi pas malam hari bisa tampak cukup seram ya menggunakan pintu minimalis seperti ini.

Oleh sebab itu, pastikan ada pengamannya di bagian dalamnya bisa terbuat dari besi atau bahan lain yang kokoh untuk membuat pintu tersebut lebih aman serta anti maling. Nilai estetiknya dapet tetapi juga tetap aman. Ada yang tertarik gak mau bikin pintu rumah minimalis seperti ini?

8 dari 19 halaman

Pintu Minimalis 2 Pintu Terbaru yang Elegan

Pintu Minimalis 2 Pintu Terbaru © Diadona

Desain pintu rumah minimalis yang satu ini terlihat elegan banget ya ala-ala rumah di luar negeri terutama pada bagian daun pintu. Penggunaan daun pintu dan kusen pintu dari bahan kayu serta kaca ini memberikan kesan yang elegan.

Warna daun pintu yang kontras dengan dinding pun tampak lebih menarik di mana daun pintu menggunakan warna cokelat tua, sedangkan warna dindingnya adalah putih cerah. Ini adalah perpaduan warna yang menawan.

9 dari 19 halaman

Pintu Minimalis 2 Pintu Terbaru Warna Cerah

Pintu Minimalis 2 Pintu Terbaru © Diadona

Untuk Diazens yang suka warna cerah, desain pintu rumah minimalis yang satu ini mungkin akan bikin kamu tertarik. Daun pintu dibuat dari bahan kayu dengan menggunakan cat yang cerah.

Selain itu, ada ukira yang menarik di bagian daun pintunya. Kemudian, di samping kanan, kiri dan atas pintu, dikelilingi dengan jendela yang membuatnya tampak lebih menarik.

10 dari 19 halaman

Pintu Minimalis 2 Pintu Terbaru yang Unik

Pintu Minimalis 2 Pintu Terbaru © Diadona

Model pintu kayu ini pun terlihat unik dan anti mainstream. Warna daun pintu dibuat gelap dan dipadukan dengan jendela warna putih di bagian tengah daun pintu tersebut. Desain daun pintu ini memberikan kesan klasik tetapi tetap modern.

11 dari 19 halaman

Pintu Minimalis 2 Pintu Terbaru yang Anti Mainstream

Pintu Minimalis 2 Pintu Terbaru © Diadona

Desain daun pintu yang satu ini terlihat berbeda banget dengan pintu kayu pada umumnya. Perbedaan yang mencolok yaitu pada jendela di kanan dan kiri pintu tersebut. Jendelanya terbuat dari bahan kayu yang bolong-bolong, lalu bagian dalamnya ada kaca yang menjulang dari atas ke bawah.

12 dari 19 halaman

Pintu Minimalis 2 Pintu Terbaru Warna Abu-Abu Tua

Pintu Minimalis 2 Pintu Terbaru © Diadona

Desain pintu yang satu ini memadukan warna gelap dengan terang. Daun pintu menggunakan warna abu-abu tua yang gelap, sedangkan dindingnya dicat dengan warna putih. Pada daun pintu juga dipasang jendela biar lebih menarik.

Kemudian, pemilik rumah bisa mempercantik pintu utama dengan meletakkan beberapa bunga di samping pintu tersebut.

13 dari 19 halaman

Pintu Minimalis 2 Pintu Terbaru Warna Gelap

Pintu Minimalis 2 Pintu Terbaru © Diadona

Desain pintu rumah minimalis yang satu ini terlihat simpel tetapi elegan banget. Kesan mahal terlihat dari model daun pintu yang digunakan tersebut.

Kemudian, di samping pintu bisa diletakkan tanaman hias untuk mempercantik bagian depan rumah tersebut seperti pada gambar di atas.

14 dari 19 halaman

Pintu Minimalis 2 Pintu Terbaru Warna Sage

Pintu Minimalis 2 Pintu Terbaru © Diadona

Model pintu minimalis ini terlihat cantik banget ya apalagi dengan penggunaan warna sage pada bagian daun pintu. Desain daun pintu sebenarnya simpel tetapi tampak menarik apalagi dengan pemilihan warna yang pas.

Kemudian, digantung lampu yang cantik pada bagian atas pintu. Lalu, bagian teras rumah ini dihiasi dengan beberapa bunga yang cantik untuk membuat kesan yang hangat dan homie banget.

15 dari 19 halaman

Pintu Minimalis 2 Pintu Terbaru Warna Cokelat Tua

Pintu Minimalis 2 Pintu Terbaru © Diadona

Desain pintu minimalis ini terlihat mewah banget dan ada vibes klasik. Penggunaan warna cokelat dari bahan kayu membuat pintu ini tampak semakin kokoh.

Selain itu, ukiran di daun pintu yang unik pun membuat pintu ini terlihat semakin menawan dan berkelas, bukan?

16 dari 19 halaman

Pintu Minimalis 2 Pintu Terbaru Mewah dengan Ukiran

Pintu Minimalis 2 Pintu Terbaru © Diadona

Model pintu rumah yang satu ini juga gak kalah mewah dengan yang sebelumnya. Desain daun pintu ini terlihat unik dan anti mainstream banget. Kusen pintu tampak senada dengan daun pintu.

Sekilas, tamu seperti masuk ke dunia lain saat melewati pintu utama yang unik tersebut apalagi dengan vibes misterius tetapi tetap mewah yang dipancarkan dari pintu tersebut.

17 dari 19 halaman

Pintu Minimalis 2 Pintu Terbaru dengan Ukiran

Pintu Minimalis 2 Pintu Terbaru © Diadona

Daun pintu dengan ukiran seperti ini memang masih kerap dijumpai di beberapa rumah karena terlihat unik dan beda dengan rumah lainnya. Kusen pintu tampak kokoh. Sang pemilik pun bisa request ingin ukiran yang seperti apa pada daun pintunya tersebut.

18 dari 19 halaman

Pintu Minimalis 2 Pintu Terbaru Desain Garis-Garis

Pintu Minimalis 2 Pintu Terbaru © Diadona

Terkadang, ada pula orang yang memilih ukiran garis-garis seperti ini pada daun pintu kayu. Daun pintu minimalis yang satu ini terlihat simpel tetapi desainnya menarik banget dan beda daripada yang lain ya. Kusen pintu juga dibuat sederhana tetapi elegan.

19 dari 19 halaman

Pintu Minimalis 2 Pintu Terbaru Megah

Pintu Minimalis 2 Pintu Terbaru © Diadona

Desain pintu rumah minimalis ini terlihat mewah dan kokoh banget apalagi dipadukan dengan dak teras yang sangat kuat. Perpaduan warna yang digunakan untuk daun pintu rumah dan terasnya pun terlihat serasi banget dengan penggunaan warna cokelat, abu-abu tua dan putih.

Itulah beberapa model pintu minimalis 2 pintu terbaru dengan berbagai desain daun pintu yang bisa dijadikan inspirasi untuk rumah idamanmu. Kalau menurut Diazens, desain pintu rumah mana nih yang paling bagus?

Beri Komentar