7 Ide Desain Rumah Anti Sombong yang Minimalis, Lengkap dengan Denahnya

Reporter : Riza Umami
Senin, 3 Juli 2023 20:58
7 Ide Desain Rumah Anti Sombong yang Minimalis, Lengkap dengan Denahnya
Ini nih beberapa ide desain rumah anti sombong.

Ada berbagai macam desain rumah sekarang ini tinggal disesuaikan dengan keinginan pemiliknya saja. Mulai dari desain rumah yang sederhana hingga desain rumah yang mewah.

Selain pula, ada pula desain rumah anti sombong. Terkadang, beberapa orang mungkin meyakini bahwa rumah mencerminkan karakter sang pemilik. Rumah model seperti ini akan lebih cocok untuk lingkungan yang sederhana. Berikut ini ada beberapa contoh desain rumah yang anti sombong.

1 dari 7 halaman

1. Ide Desain Rumah Anti Sombong yang Minimalis

Ide Desain Rumah Anti Sombong © Diadona

Rumah pertama ini gak membutuhkan lahan yang luas. Meski begitu, bagian dalamnya sudah cukup lengkap di mana ada 2 kamar tidur, 1 toilet, 1 dapur serta ruang tamu.

Terlihat dari luar, rumah ini pun tampak sederhana banget dengan cukup banyak jendela di bagian depan dan sampingnya. Selain itu, masih ada sedikit lahan yang bisa digunakan untuk taman di bagian depan rumah.

2 dari 7 halaman

2. Ide Desain Rumah Anti Sombong yang Serba Abu-Abu

Ide Desain Rumah Anti Sombong © Diadona

Desain rumah yang satu ini cocok banget untuk pencinta warna abu-abu. Meski terlihat sederhana, rumah ini tetap memiliki kesan yang elegan apalagi dengan perpaduan warna abu-abu dengan putih.

Untuk bagian dalamnya pun cukup lengkap di mana ada 2 kamar tidur dengan ukuran cukup luas, 1 kamar mandi luar, 1 ruang tamu + ruang keluarga serta dapur + ruang makan.

3 dari 7 halaman

3. Ide Desain Rumah Anti Sombong yang Aesthetic

Ide Desain Rumah Anti Sombong © Diadona

Meski sederhana, desain rumah yang satu ini terlihat cantik dan aesthetic banget. Pemilihan warna nude membuat kesan rumah ini terlihat lebih nyaman dan ramah lingkungan.

Di bagian rumah ini ada teras untuk bersantai. Selanjutnya untuk bagian dalamnya, ada 3 kamar tidur, 1 kamar mandi, 1 dapur, serta ruang keluarga + ruang tamu.

4 dari 7 halaman

4. Ide Desain Rumah Anti Sombong yang Ramah Lingkungan

Ide Desain Rumah Anti Sombong © Diadona

Desain rumah yang satu ini terlihat sederhana dari luar. Namun, ada bagian yang unik yaitu perpaduan warna rumah ini yang tampak lebih modern daripada rumah pada umumnya.

Rumah ini pun memiliki ruangan yang cukup lengkap yang terdiri dari 3 kamar tidur, kamar mandi, ruang tamu + ruang keluarga, ruang makan, teras, dapur bersih dan dapur kotor.

5 dari 7 halaman

5. Ide Desain Rumah Anti Sombong yang Modern

Ide Desain Rumah Anti Sombong © Diadona

Desain rumah yang ini memang terlihat lebih modern. Meski minimalis, rumah ini terlihat cantik dan aesthetic banget dari luar apalagi dengan ornamen granit di bagian dindingnya.

Untuk bagian dalamnya pun terlihat nyaman banget. Ada 1 kamar tidur, 1 kamar mandi, 1 dapur yang nyambung dengan ruang tamu. Kemudian, di belakang ada ruang untuk ibadah dan bersantai.

6 dari 7 halaman

6. Ide Desain Rumah Anti Sombong yang Serba Putih

Ide Desain Rumah Anti Sombong © Diadona

Desain rumah yang satu ini terlihat bersih dan rapi banget dari luarnya. Hal ini tentu gak lepas dari penggunaan warna putih yang mendominasi untuk bagian luar rumahnya.

Meski luas ini hanya 7x7 meter saja, tetapi ruangannya sudah cukup lengkap. Rumah ini terdiri dari 2 kamar tidur, 1 toilet, 1 ruang tamu, 1 dapur dan ruang makan.

7 dari 7 halaman

7. Ide Desain Rumah Anti Sombong yang Low Budget

Ide Desain Rumah Anti Sombong © Diadona

Desain rumah ini meski tampak sederhana tetapi elegan banget. Penggunaan warna abu-abu-abu, putih dan krem membuat rumah ini terlihat lebih menawan meski luas rumahnya tidak terlalu besar.

Di bagian dalamnya pun tampak nyaman yang terdiri dari 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, 1 dapur, 1 ruang tamu dan ruang makan. Selain itu, di bagian luar rumah, ada lahan kosong yang bisa digunakan untuk tempat parkir yang taman.

Nah, itulah beberapa ide desain rumah anti sombong yang bisa dijadikan inspirasi untuk hunian Diazens. Meski sederhana, tetapi rumahnya tetap terlihat menarik dan nyaman, bukan? Mana nih desain rumah favorit kamu?

Beri Komentar