Rizki DA Disebut Tiru Nama Anak Irwansyah, Zaskia Sungkar Berikan Tanggapannya

Reporter : Yayuk Harini
Sabtu, 17 April 2021 10:44
Rizki DA Disebut Tiru Nama Anak Irwansyah, Zaskia Sungkar Berikan Tanggapannya
Namanya dibilang mirip dengan anak Zaskia Sungkar, ini tanggapan istri Irwansyah.

Rizki Da tengah berbahagia menyambut kelahiran anak pertamanya dengan Nadya Mustika. Pedangdut kembar tersebt pun telah mengumumkan nama sang anak laki-lakinya yaitu Baihaqqi Syaki Ramadhan.

"Bismillah insyaAllah jadi anak yg sholeh anak ibu & abi "Baihaqqi Syaki Ramadhan" yang insyaAllah tumbuh besar sesuai dengan namanya," tulisnya di Instagram.

1 dari 3 halaman

Kendati demikian, netizen malah menyoroti nama bayi Rizki dan Nadya lantaran dinilai mirip dengan nama bayi Zaskia Sungkar dan Irwansyah.

Mereka menuding bahwa Rizki sengaja menyontek nama putra Zaskia yakni Ukkasya Muhammad Syahki. Netizen menyebut nama Syaki mirip dengan Syahki.

" Namanya kok mirip Ukkasya ya. Agak mirip hehehe," tulis salah satu netizen.

2 dari 3 halaman

Rupanya komentar yang menandai akun Instagram Zaskia itu mendapatkan respons. Alih-alih menanggapi soal tudingan contek nama, Zaskia malah memberikan selamat atas kelahiran anak Rizki dan Nadya.

      View this post on Instagram      

A post shared by RIZKIRIDHO D'Academy 2 (Real) (@da2_rizki123)

"MasyaAllah. Semoga jadi anak soleh, selamat ya," tulis Zaskia Sungkar. Namun, belum ada tanggapan dari Rizki maupun Nadya soal tudingan netizen tersebut.

3 dari 3 halaman

Nadya Mustika Rahayu sendiri diketahui telah emlahirkan anak pertamanya pada pada 13 April 2021 lalu. Kelahiran anak pertama dari Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu tersebut bertepatan dengan 1 Ramadhan 1442 H. Atas dasar hal tersebut, Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu memberi nama belakang anak pertamanya itu dengan 'Ramadhan'.

" Alhamdulillah masyaa Allah di bulan suci Ramadhan Allah telah memberikan karunia berupa anak laki-laki tangguhku @baihaqqi_syaki_ramadhan," tulis Rizki DA dari Instagram.

 

Beri Komentar