Tanggal Pernikahan Udah Ditentukan Satu Bulanan Lagi, Calon Suami Malah Mengawini Wanita Lain

Reporter : Riza Umami
Sabtu, 17 April 2021 11:06
Tanggal Pernikahan Udah Ditentukan Satu Bulanan Lagi, Calon Suami Malah Mengawini Wanita Lain
Pria yang harusnya menyebut namanya saat akad nikah, ternyata malah menyebut nama orang lain dan menjadi suami wanita tersebut.

Saat ada seorang pria yang memperlihatkan keseriusannya pada seorang perempuan, tentu itu adalah momen yang membahagiakan apalagi kalau si pria memang orang yang dia cintai. Tentulah perempuan tersebut berharap bisa menikah dengannya terutama bila sudah dilamar.

Demikian pula dengan perempuan berikut ini yang merupakan pemilik dari akun TikTok @yrsfera. Dia bercerita kalau awalnya dia menjadi wanita paling bahagia karena pada tanggal 3 Januari 2021 dia tiba-tiba dilamar oleh pria yang memang dia cintai.

1 dari 3 halaman

Tentu itu adalah momen yang sangat membahagiakan, dia terlihat tersenyum begitu cerah dalam fotonya. Tanggal pernikahan antara mereka pun telah ditentukan oleh kedua keluarga  yang rencananya akan diselenggarakan pada tanggal 31 Mei 2021.

Calon Suami Mengawini Wanita LainCalon Suami Mengawini Wanita Lain © tiktok.com/@yrsfera

Keluarga mereka pun udah dekat dan saling sayang. Pihak perempuan pun mulai menyiapkan persiapan untuk acara pernikahan bahkan sang calon mempelai perempuan sudah membuat sendiri bingkisan untuk maharnya. Dia pun mengungkapkan kalau persiapan pernikahannya sudah 80 persen.

2 dari 3 halaman

Sampai tiba-tiba, muncul orang asing yang mengirimkan pesan kepadanya. Si pengirim pesan itu mengatakan kalau calon suami perempuan ini sudah menikah dengan orang lain. Awalnya, dia tak percaya meski selama ini mereka LDR-an. Perempuan ini percaya calon suaminya bukan orang yang seperti itu.

Namun ternyata hal itu memang benar adanya, bahkan ada bukti foto ketika tunangannya ini menikah dengan wanita lain. Mengetahui hal ini, tentu perempuan ini begitu sedih karena seharusnya tunangannya menjabat tangan ayahnya sambil menyebut namanya, tetapi dia malah mengawini orang lain.

3 dari 3 halaman

@yrsfera

Nyesek tapi bersyukur, makasih ya Allah untuk anugrah ini ????????

? original sound - Yurike

Sungguh besar cobaan dalam hidup perempuan tersebut. Dia pun meminta agar diberikan kekuatan supaya bisa melewatinya. Meski demikian, dia bersyukur karena ditunjukkan kenyataan pahit tersebut. Dia pun berdoa, " Semoga di bulan suci ramadhan ini makin berkah hidup dan langkahku ke depan tanpanya" . Sedih sekali ya, ada yang pernah ngalamin batal nikah seperti ini juga?

Beri Komentar