Pakai Celana Pendek, Tamara Bleszynski Berikan Tanggapan Menohok Pada Netizen Nyinyir

Reporter : Yayuk Harini
Sabtu, 17 April 2021 10:22
Pakai Celana Pendek, Tamara Bleszynski Berikan Tanggapan Menohok Pada Netizen Nyinyir
Lantaran merasa geram akhirnya Tamara bermaksud membalas komentar tersebut dengan bahasa tak kalah menohok.

Tamara Bleszynski adalah seorang artis senior Tanah Air. Kisah kehidupan pribadinya pun mengiringi di tengah popularitasnya. Walau kini ia sudah berumur 46 tahun, namun pesonanya kian hari makin terpancar. Banyak pula netizen yang menyebut bahwa Tamara makin terlihat awet muda.

Namun, Tamara baru-baru ini sempat dibuat jengkel oleh netizen. Pasalnya, ia jadi korban nyinyiran salah satu akun yang mengomentari unggahannya di Instagram.

1 dari 3 halaman

Disebutkan bahwa kala itu Tamara mengunggah sebuah foto di akun Instagramnya. Terlihat bahwa Tamara mengenakan celana pendek sembari menenteng tas dari salah satu merek terkenal. Sontak saja salah satu netizen melontarkan komentar bernada nyinyir.

" Mati kelak pake celana pendek atau pakai kain kapan, dikapankan sama orang banyak? Fikir-fikirlah. Sudah tua kok" tulis akun tersebut.

2 dari 3 halaman

Tak tinggal diam, lantaran merasa geram akhirnya Tamara bermaksud membalas komentar tersebut dengan bahasa tak kalah menohok. Ia juga memberikan saran kalau memang tidak suka bisa tekan tombol menu unfollow di Instagram.

Tak hanya itu, Tamara juga mendoakan kesehatan dan memberikan salam hangat kepada akun yang sengaja membuatnya naik pitam dan emosi batin.

      View this post on Instagram      

A post shared by Tamara Bleszynski (@tamarableszynskiofficial)

"@iza_wahyuni Mba.. tidak perlu menghina umurku dan matiku. Ada tombol unfollow di IG, kalau tdk berkenan.. silahkan digunakan. Sehat selalu yah, salam utk keluarga" balas Tamara.

3 dari 3 halaman

Diungaghannya yang lain, Tamara pun turut membagikan ulang fotonya tersebut dan berkata "Bagi yg tdk suka karena aku memakai celana pendek, tdk perlu byk ceramah dan membully, cukup unfollow aku saja yah".

Tak sedikit netizen yang juga penasaran dengan kejadian tersebut. Mereka pun memberikan komentar, "Simple ya mba".

Waduduh, gimana nih menuru kamu Guys? Komen di bawah ya.

      View this post on Instagram      

A post shared by Tamara Bleszynski (@tamarableszynskiofficial)

Beri Komentar