Epic Game Store Gratiskan GTA V Sampai 21 Mei, Spesifikasi PC-mu Sudah Mumpuni Belum?

Reporter : Firstyo M.D.
Jumat, 15 Mei 2020 20:40
Epic Game Store Gratiskan GTA V Sampai 21 Mei, Spesifikasi PC-mu Sudah Mumpuni Belum?
Kesempatan emas nih buat kamu yang belum sempat main GTA V!

Toko game virtual Epic Game Store memunculkan kehebohan di kalangan gamer dengan menggratiskan game fenomenal, Grand Theft Auto (GTA) 5.

Kehebohan sudah muncul sejak awal, bahkan server Epic Game Store sempat down karena tingginya minat download.

Seri game besutan publisher Rockstar Games itu memang sudah menjadi favorit bagi kalangan gamer. Kendati GTA 5 sudah dirilis di PC sejak 2015, namun hingga kini permainan tersebut masih diminati. Apalagi kalau bukan karena andil streamer di Twitch dan Youtube. Terlebih adanya varian GTA Online yang menambah ketertarikan pemain.

Momen gratisnya GTA 5 ini memang nggak boleh dilewatkan, tapi jangan sampai lupa untuk mengecek terlebih dulu spesifikasi PC atau laptopmu, apakah sudah cukup mumpuni untuk memainkannya?

1 dari 2 halaman

Spesifikasi minimum yang dibutuhkan untuk memainkan GTA 5 adalah dengan PC yang menggunakan prosesor paling rendah Intel Core 2 Quad Q6600 atau AMD Phenom 9850 Quad Core. Kapasitas RAM 4GB dan memori internal kosong sebanyak 65GB atau lebih. Kartu grafisnya minimal menggunakan NVIDIA 9800GT VRAM 1GB atau AMD HD 4870 VRAM 1GB.

Untuk sensasi bermain yang maksimal, Rockstar Games merekomendasikan spesifikasi PC yang menggunakan prosesor paling rendah adalah Intel Core i5 3470 atau AMD X8 FX-8350. Kapasitas RAM 8GB dan memor internal kosong 65GB atau lebih. Kartu grafisnya bisa mengandalkan NVIDIA GTX 660 VRAM 2GB atau AMD HD7870 VRAM 2GB.

Beri Komentar