Game Crash Bandicoot versi Mobile Rilis di Google Play Store, Generasi 90-an Siap-siap Nostalgia!

Reporter : Firstyo M.D.
Minggu, 26 April 2020 09:40
Game Crash Bandicoot versi Mobile Rilis di Google Play Store, Generasi 90-an Siap-siap Nostalgia!
Game nostaljik dari masa lalu ini telah kembali!

Mereka yang besar di tahun 90-an akhir sampai 2000-an awal pasti mengenal game tokoh game Crash Bandicoot. Karakter ikonik itu terkenal berkat kemunculannya di game konsol PlayStation generasi pertama. Mengajak para penggemar terdahulunya bernostalgia, game tersebut kini resmi akan diluncurkan versi mobile-nya di Google Play Store.

Dikutip dari Liputan6.com, game berjudul Crash Bandicoot Mobile saat ini sedang menjalankan fase soft launch di beberapa negara sebelum nantinya diluncurkan secara global.

1 dari 1 halaman

Meski baru saja diumumkan, informasi tentang kemunculan dan seperti apa gameplay Crash Bandicoot Mobile sempat bocor di internet dua bulan lalu.

Tidak seperti game versi konsol yang bergenre petualangan, Crash Bandicoot Mobile akan mengusung genre endless run. Genre ini cukup populer untuk mobile game. Sebut saja judul-judul terdahulu seperti Temple Run dan Subway Surfer.

Crash Bandicoot Mobile © Diadona

Crash Bandicoot Mobile akan dikembangkan dan dirilis oleh raksasa mobile game developer, King. Sebelumnya King sudah lebih dulu sukses dengan serial game Candy Crush dan segala variasinya.

Saat ini kamu belum akan menemui Crash Bandicoot Mobile di Google Play Store karena masih berada di tahap soft launch, seperti sudah disebutkan di atas. Belum ada tanggal pasti yang ditetapkan, namun pihak pengembang mengatakan akan merilisnya paling cepat awal bulan depan.

Duh nggak sabar nih bernostalgia bareng Crash Bandicoot!

Beri Komentar