Kiwil Akui Hidupnya Dikelilingi Banyak Wanita Cantik

Reporter : Bagus Prakoso
Sabtu, 19 Desember 2020 11:52
Kiwil Akui Hidupnya Dikelilingi Banyak Wanita Cantik
Kasus kawin cerai komedian Kiwil sedang menjadi perbincangan publik.

Beberapa waktu ini, nama Kiwil memang menjadi perbincangan publik karena kasus kawin cerainya. Setelah bercerai dengan Meggy Wulandari, komedian bernama asli Wildan Delta ini diketahui tengah menikah lagi dengan pengusaha bernama Eva Bellisima.

Ternyata, hal ini berimbas pada digugatnya cerai Kiwil oleh istri pertamanya, Rohimah Alli.

Jauh sebelum hal ini, Kiwil memang kerap dikaitkan dengan beberapa wanita. Kiwil pun mengakui hal tersebut.

1 dari 3 halaman

Identik dengan Kawin Cerai

Potret Kiwil © Diadona

Melansir dari channel youtube Lutfi Agizal (17/12) Kiwil mengakui jika namanya selalu identik dengan pernikahan dan perceraian.

" Apa pun yang berhubungan dengan Kiwil pasti identik dengan kawin lagi kawin lagi.kayak gitu aja udah. Kasus gue nggak jauh," kata Kiwil.

2 dari 3 halaman

Dikelilingi Banyak Wanita

Potret Kiwil © Diadona

Lebih lanjut, Kiwil ternyata juga mengaku jika memiliki banyak teman wanita di hidupnya. Hal inipun ia akui sebagai hiburan dan tuntutan menjadi seorang entertainer.

" Gue punya banyak cewek cantik, kedekatan gue, gosip gue tuh dekat sama cewek-cewek cantik. Sejauh ini udah (nikah) dua kali, selebihnya ya begitu lah. Bukan temen dekat, ya biasalah hiburan aja karena ya entertainment," terang Kiwil.

3 dari 3 halaman

Kiwil dan Rohimah menikah pada 28 Februari 1998. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai empat anak. Kiwil kemudian menikah siri dengan meggy Wulandari pada 2003.

Kiwil akhirnya resmi bercerai dengan Meggy Wulandari dan memutuskan untuk menikah lagi dengan Eva Bellisima pada 8 November 2020.

Beri Komentar