Bakal Undang Vicky Prasetyo dan Kalina ke Podcast, Deddy Corbuzier: Saya Tanya Anak Saya Dulu

Reporter : Bagus Prakoso
Sabtu, 19 Desember 2020 12:47
Bakal Undang Vicky Prasetyo dan Kalina ke Podcast, Deddy Corbuzier: Saya Tanya Anak Saya Dulu
Harus izin Azka dulu, nih.

Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny memang akan segera melangsungkan pernikahan. Keduanya pun sering pamer kemesraan di media sosial. Tak heran jika nama keduanya selalu menjadi perbincangan.

Sedang hangat-hangatnya diperbincangkan, nama Deddy Corbuzier juga sering dikaitkan dengan hubungan mereka berdua. Pasalnya, Deddy Corbuzier diketahui merupakan mantan suami dari Kalina Ocktaranny.

Banyak akhirnya yang menanyakan kenapa Deddy tak mengundang Vicky dan Kalina ke podcast, mengingat Deddy Corbuzier memiliki podcast dengan reputasi baik yang kerap mengundang public figure maupun pesohor.

1 dari 3 halaman

Podcast Deddy Corbuzier

Dalam Channel YouTube Crazy Nikmir REAL, Deddy mengaku jika Podcast-nya memang bisa mengundang siapa saja. Pasalnya, diungkapkan Deddy, jika semua orang bisa bebas untuk berbicara.

" Reputasi podcast om kan udah sangat baik sekarang, ada hal yang om takutin nggak, yang bisa ngerusak reputasi podcast om," tanya Niki.

" Gak ada, karena bagi gue semua orang berhak untuk berbicara. Kalau gue ngundang orang di podcast, mau loe suka, mau loe ga suka, menurut gue orang tersebut berhak untuk berbicara," jawab Deddy.

Meskipun begitu, Deddy juga tetap memilih siapa saja yang ia undang. Deddy tak akan mengundang orang-orang yang bisa menimbulkan keresahan di masyarakat.

" Yang saya nggak mau adalah ngundang orang-orang yang bisa meresahkan. Nah itu yang gue nggak mau," tambah Deddy.

2 dari 3 halaman

Bakal Undang Vicky dan Kalina

Ketika ditanya akan mengundang Vicky Prasetyo, ternyata Deddy juga tak keberatan. Hanya saja, banyak pertimbangan yang harus dipikirkan. Bahkan, Deddy mengaku jika harus izin ke Azka terlebih dahulu.

" Berarti ada kemungkinan om akan mengundang yang namanya Vicky Prasetyo," tanya Niki.

" Udah pernah" jawab Deddy.

" Kalau Vicky Prasetyo diundang sama Kalina?" tanya Niki kembali.

" Bisa jadi. Saya tanya anak saya dulu," jawab Deddy.

Ternyata, ada alasan kenapa ia harus izin terlebih dahulu kepada Azka. Seperti diungkapkan di awal jika ia tak akan mengundang orang yang bisa meresahkan, ia khawatir jika mengundang mereka berdua akan justru meresahkan Azka.

" Katanya siapa aja!" tanya Niki.

" Loh siapa aja. Itu membuat resah anak saya tidak? Saya kan harus nanya Azka dulu, boleh nggak kalau gini. Kalau tiba-tiba anak gue terganggu secara mental dan psikologis?" ucap Deddy.

3 dari 3 halaman

Tidak Ada Masalah

Meskipun Kalina dan Vicky akan segera menikah, Deddy mengaku sama sekali tak ada masalah dengan keduanya. Bahkan, ia sangat mendukung apa yang membuat Kalina bahagia.

" Kalau sama Vicky-nya saya nggak ada masalah," terang Deddy.

" Dia (Kalina) mau menikah lagi mau apa selama dia bahagia ya gak masalah," tambahnya.

Beri Komentar