Gugat Cerai Sang Suami, Ini Pesan Rohimah untuk Kiwil

Reporter : Bagus Prakoso
Sabtu, 19 Desember 2020 11:28
Gugat Cerai Sang Suami, Ini Pesan Rohimah untuk Kiwil
Prahara rumah tangga Kiwil dan Rohimah memasuki babak baru.

Drama kisah asmara Kiwil memang selalu menjadi perbincangan publik. Setelah bercerai dengan Meggy Wulandari, ia pun dikabarkan menikah lagi dengan sosok yang bernama Eva Bellisima.

Hal ini pun ternyata berbuntut pada gugatan cerai istri pertamanya, Rohimah Alli. Rohimah pun akhirnya buka suara terkait hal tersebut.

1 dari 3 halaman

Gugatan Cerai Rohimah Alli

Rohimah diketahui telah melayangkan gugatan cerai setelah ia terlihat mendatangi pengadilan Agama Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Namun, ketika dimintai keterangan, ia pun sedikit berkomentar. Hanya saja, ia sempat berbicara jika melakukannya demi masa depan yang lebih baik.

" Alasannya hanya saya yang tahu, udah," singkat Rohimah.

2 dari 3 halaman

Pesan Rohimah kepada Kiwil

Melansir dari acara Kopi Viral, Rohimah punya pesan haru untuk sang suami yang diketahui baru saja melakukan bulan madu bersama Eva Bellisima. Rohimah pun masih berharap yang terbaik untuk keluarganya.

" Yang terbaik aja deh buat bunda sama anak-anak. Yuk hijrah bareng-bareng. Dunia kan sementara. Kalau memang mau yang terbaik, ayok kita baik sama-sama," terang Rohimah.

Dengan hati yang tegar, Rohimah pun masih berharap jika Kiwil mau berubah.

" Kalau memang dia mau berubah terus mau baik, saya mandang ke anak-anak, ya," tambahnya.

Rohimah pun masih berharap jika dia masih bisa bersama dengan Kiwil lagi jika Kiwil mau berubah. Alasannya adalah karena sang anak masih ingin orang tuanya tetap bersama.

" Karena anak-anak kan 'pokoknya aku nggak suka kalau bunda sama ayah harus berpisah'," tuturnya.

3 dari 3 halaman

Rohimah dan Kiwil menikah pada 28 Februari 1998. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai empat anak. Kiwil kemudian menikah siri dengan meggy Wulandari pada 2003.

Kiwil akhirnya resmi bercerai dengan Meggy Wulandari dan memutuskan untuk menikah lagi dengan Eva Bellisima pada 8 November 2020.

Beri Komentar