Drama Sweet Home Tayang Perdana, Ini 5 Alasan yang Bikin Kamu Gak Mau Kelewatan Buat Nonton!

Reporter : Wicha Mashita
Sabtu, 19 Desember 2020 12:08
Drama Sweet Home Tayang Perdana, Ini 5 Alasan yang Bikin Kamu Gak Mau Kelewatan Buat Nonton!
Keren banget dramanya, wajib nonton nih!

Lagi-lagi, drama Korea terbaru siap menghibur di penghujung tahun 2020. Baru saja semalam, 18 Desember drama dengan genre thriller berjudul Sweet Home menayangkan episode perdananya di Netflix.

Drama ini diangkat dari serial webtoon populer yang mengisahkan siswa SMA bernama Cha Hyun Soo mengalami fenomena aneh. Hal itu bermula sejak ia pindah ke sebuah apartemen kecil. Hyun Soo tinggal sendiri karena orangtuanya meninggal.

Drama ini seru banget buat ditonton guys. Tapi buat yang nyalinya ciut mending hati-hati deh. Soalnya banyak jumpscare!

1 dari 6 halaman

Diangkat dari Webtoon Populer

Drama Sweet Home Diangkat dari Webtoon © Diadona

Yap, seperti yang kamu tahu, drama Sweet Home ini memang diadaptasi dari webtoon dengan judul yang sama. Kalau biasanya cerita webtoon romantis yang dijadikan drama, berbeda dengan Sweet Home.

Judulnya sih manis, tapi ceritanya menegangkan banget! Sweet home mengusung genre thriller yang bikin jantungan. Kamu gak bakal nyesel deh buat nonton dramanya.

Kalau mau sambil baca webtoonnya dulu juga bisa guys. Nah, visual dari webtoon yang seram itu dibuat nyata menjadi drama Korea.

2 dari 6 halaman

Pemeran Sweet Home Bertabur Bintang

Pemeran Drama Sweet Home © Diadona

Drama Korea terbaru Sweet Home ini gak hanya menyuguhkan cerita dengan genre thriller yang seru. Tapi juga menghadirkan sederet nama bintang-bintang populer sebagai pemerannya. Ada Song Kang sebagai pemeran utama, yaitu siswa SMA bernama Cha Hyun Soo.

Kemudian ada Lee Jin Wook, Lee Do Hyun yang lagi naik daun berkat drama sebelumnya 18 Again dan Lee Si Young. Lee Jin Wook akan berperan sebagai Pyun Sang Wook.

Lee Do Hyun berperan sebagai Lee Eun Hyuk yang terkenal cerdas. Sedangkan Lee Si Young sebagai mantan petugas pemadam kebarakan bernama Seo Yi Kyung.

3 dari 6 halaman

Digarap Sutradara Ternama

Drama Sweet Home Digarap Sutradara Ternama © Diadona

Selain dibintangi para artis populer, peran sutradara ternama Lee Eung Bong gak boleh dilewatkan. Alur cerita yang kuat ini juga berkat arahan sang sutradara.

Lee Eung Bong sendiri sudah terkenal akan kesuksesan drama-drama populer lainnya. Sebut saja Descendant of the Sun, Goblin: The Great and Lonely God, Mr. Sunshine dan masih banyak lagi.

4 dari 6 halaman

Plot Cerita yang Seru dan Menegangkan

Drama Korea Sweet Home © Diadona

Buat pembaca setia webtoon Sweet Home pasti sudah nggak asing dong sama suasana tegang melawan para makhluk aneh yang mematikan? Nah, hal itu digambarkan dengan jelas dan lebih mencekam di drama Sweet Home ini.

Teror monster gak ada habisnya di sebuah gedung apartemen yang gelap. Keadaan ruangannya beberapa mengalami kerusakan. Menjadi tanda ada pertempuran mengerikan yang terjadi.

Benar-benar seru dan berasa senam jantung guys! Apalagi visualisasi yang ditunjukkan drama Sweet Home ini gak main-main!

5 dari 6 halaman

Visualisasi yang Menjanjikan

Drama Korea Sweet Home © Diadona

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, drama ini menyajikan visualisasi yang keren abis. Benar-benar gak kalah seram dan menegangkan dengan webtoonnya.

Gak heran ya, biaya produksinya aja mahal banget. Dikabarkan kalau netflix sampai mengeluarkan dana 2,4 juta dollar atau 33,6 miliar buat per episode drama Sweet Home ini guys.

Bisa dibilang drakor Sweet Home jadi drama dengan biaya produksi tertinggi per episode-nya. Bahkan mengalahkan Kingdom sama Arthdal Chronicles loh!

Beri Komentar