5 Cara Melihat Postingan IG yang Di Private Tanpa Follow Terlebih Dahulu, Gampang Banget Ternyata

Reporter : Arif Mashudi
Kamis, 12 Januari 2023 11:00
5 Cara Melihat Postingan IG yang Di Private Tanpa Follow Terlebih Dahulu, Gampang Banget Ternyata
Cara melihat postingan IG yang di private tanpa follow ini mudah banget kok, bisa dengan menggunakan situs khusus atau pun cara-cara lama

Instagram semenjak kemunculannya sudah menyediakan fitur private profil yang mana akan membuat akun hanya bisa dilihat oleh follower aja. Sehingga jika ada akun lain yang nggak follow dan ingin melihat unggahan maka tidak akan bisa. Tapi tenang, ada kok cara melihat postingan IG yang di private tanpa follow.

Cara melihat postingan IG yang di private tanpa follow ini mudah banget kok Diazens. Kamu bisa menggunakan situs khusus seperti Instalooker, Instaspy.net, dan lain lain. Dengan tanpa follow akun yang diprivate, kamu akan tetap bisa melihat unggahan unggahannya.

Diadona telah merangkum cara melihat postingan IG yang di private ini dari berbagai sumber. Semuanya bisa kamu coba jika kamu membutuhkannya. So, yuk simak beberapa caranya di bawah ini.

1 dari 4 halaman

1. Gunakan Situs Instalooker

Cara Melihat Postingan IG yang Di Private Tanpa Follow © Diadona

Cara melihat postingan IG yang di private tanpa follow adalah dengan menggunakan situs Instalooker. Dengan situs ini, kamu dapat melihat postingan IG yang di private tanpa perlu follow. Juga, cara menggunakan situs ini juga gampang banget.

Jadi, kamu cukup memasukkan username akun IG private di situs Instalooker itu. Nah, jika sukses maka kamu akan bisa melihat postingan IG private tanpa perlu follow. Bahkan, kamu juga bisa mengunduh foto pada akun IG private tersebut loh Diazens.

2 dari 4 halaman

2. Gunakan Situs Instagram Viewer

Cara Melihat Postingan IG yang Di Private Tanpa Follow © Diadona

Cara melihat postingan IG yang di private tanpa follow yang selanjutnya masih menggunakan situs khusus ya yaitu Instagram Viewer. Caranya sama kok dengan situs yang pertam tadi, jadi kamu tinggal memasukkan nama user IG yang di private di situs tersebut.

Jika sudah, Voilaa, kamu dengan mudah melihat akun yang diprivate tersebut dengan sesuka kamu. Cobain deh kalau nggak percaya.

3. Gunakan Situs Instaspy.net

Masih dengan situs khusus, cara melihat postingan IG yang di private tanpa follow yang selanjutnya adalah dengan menggunakan Instaspy.net. Pastinya, langkahnya masih sama dengan dua situs di atas sebelumnya yaitu cukup masukkan nama pengguna akun yang di private. Mudah banget kan?

3 dari 4 halaman

4. Menggunakan Akun lain yang telah Follow

Cara Melihat Postingan IG yang Di Private Tanpa Follow © Diadona

Selain menggunakan situs khusus, cara melihat postingan IG yang di private tanpa follow juga bisa menggunakan cara manual loh. Jadi kamu tinggal mencari akun orang terdektamu yang merupakan follower dari akun yang di private tersebut kemudian izin untuk meminjamnya.

5. Menggunakan Fake Akun

Terakhir untuk cara melihat postingan IG yang di private tanpa follow adalah dengan cara sejuta umat yaitu dengan membuat fake akun atau akun palsu. Kemudian kamu tinggal follow akun yang diprivate dan menunggu konfirmasi penerimaan. Jika, sudah maka kamu akan bisa melihat postingan akun tersebut seperti biasanya.

Jadi itu lah beberapa cara melihat postingan IG yang di private tanpa follow terlebih dahulu. Jika kamu butuh untuk stalking akun tertentu namun akun tersebut di private kamu bisa mencobanya ya, Diazens.

Beri Komentar