Viral, Kisah Haru Pengantin 'Hadirkan' Almarhum Ayah di Foto Pernikahannya

Reporter : Anif Fathul Amin
Selasa, 6 April 2021 18:03
Viral, Kisah Haru Pengantin 'Hadirkan' Almarhum Ayah di Foto Pernikahannya
Cerita dibaliknya bikin sedih~

Pernikahan merupakan salah satu momen berharga dalam hidup. Setiap orangtua, terutama ayah, akan merasa bahagia ketika melihat anak perempuannya menikah dengan pria yang tepat.

Pilunya, bagi beberapa perempuan posisi ayah di pelaminan harus digantikan oleh orang lain, baik oleh kakak lelakinya ataupun saudara lelaki lainnya. Hal tersebut lantaran sang ayah sudah tidak ada. Seperti kisah viral baru-baru ini.

Salah seorang netizen dengan akun Twitter @pantungalimar, pada Sabtu, 3 April 2021, diminta seseorang untuk menyunting foto pernikahan adiknya saat berada di pelaminan. Netter yang tak disebutkan namanya itu menjelaskan bahwa ayahnya meninggal dunia ketika hari pernikahan adik perempuannya sudah di depan mata.

1 dari 4 halaman

Minta Bantuan

Sang netter meminta agar sosok ayahnya yang sudah tiada itu, 'hadir' dalam sesi foto keluarga.

" Asslm bang.. minta tolong editin ini foto pernikahan adek saya..saya yang pakek jas hitam kanan, minta tolong wajah saya diganti sama wajah abah saya yang meninggal beberapa hari sebeum acara adek saya..terimakasih banyak atas perhatianya bang.." minta sang netter, terlihat dalam tangkapan layar yang dibagikan, Sabtu 4 April 2021.

" Ini foto abah saya bang..mohon bantuan editnya..terimakasih," lanjut akun tersebut.

 

2 dari 4 halaman

Tampak Berada di Acara Pernikahan

Dalam foto yang dikirim, tampak empat orang berdiri di pelaminan. Sang netter tersebut meminta agar foto wajahnya digantikan saja dengan foto wajah ayahnya. Namun seperti keajaiban, hasil suntingan yang ia terima malah sang ayah tampak seolah berada di acara pernikahan sang adik.

3 dari 4 halaman

Komentar Netizen

Sontak, unggahannya menuai sorotan dari warganet. Banyak merasa terharu melihat hasil suntingan foto yang dibagikan.

" Bang tolong kasih yg ver HD nya ke dia biar bisa dipajang dirumahnya gede2. Sumpah ini the most beautiful family pictures I've ever seen in 2021," kata seorang netizen terharu.

" Di bio editor tidak naik kelas, tapi hasilnya rata2 penuh kasih begini," kata netizen.

" Plot twist yg sungguh bikin mewek.. engga di ganti malah di tambahin. panjang umur bang. kereeen," sahut lainnya.

 

4 dari 4 halaman

Bahkan, sang pengunggah fotopun ikut terharu dengan hasil suntingan yang ia lakukan.

 

" Aku terharu liat reply'an kalian, Terimakasih atas do'a baiknya. Aku cuma melakukan apa yang aku bisa, walaupun hal kecil seperti ini. sekali lagi makasih. Do'a baik lagi untuk kalian semua. ?," tulis akun @pantungalimar.

Gimana nih menurut kamu?

Beri Komentar