Happy Asmara Ngaku Kesurupan Tiap Malam Jumat Kliwon, Sudah Diruqyah Sejak 2019

Reporter : Mila
Minggu, 1 Oktober 2023 20:24
Happy Asmara Ngaku Kesurupan Tiap Malam Jumat Kliwon, Sudah Diruqyah Sejak 2019
Lho kok bisa sih?

Happy Asmara baru-baru ini membuat heboh netizen usai mengunggah videonya kesurupan saat sedang bernyanyi. Saat itu, sang pedangdut sedang manggung di daerah Pasuruan, Jawa Timur. Acara itu digelar pada malam Jumat sehingga diduga aura Happy Asmara mengundang ketertarikan makhluk ghaib.

1 dari 5 halaman

Rupanya ini bukan hal baru lagi untuk Happy Asmara. Ia membeberkan jika dirinya pusing karena gangguan jin, pasti ada kejadian tak terduga di sekitarnya.

“ Cuma tiap kali aku kayak udah pusing apa tuh pasti kejadian meledak, sesuatu meledak itu udah pasti, kan bingung ya kita ya,"  ungkap Happy Asmara dalam live di sosial medianya.

Happy Asmara © Diadona

2 dari 5 halaman

Saat penampilannya di atas panggung yang viral itu, Happy Asmara sudah merasakan ada hal yang tidak beres dari dalam dirinya. Tapi, mantan Denny Caknan itu tidak bisa membaca ayat suci Alquran karena sedang datang bulan.

" Semalem tuh aku masih sadar bukan yang kesurupan sampai ngga sadar, cuma aku pengen baca-baca surat aku kan lagi halangan jadi ya ngga bisa, terbatas, cuma shalawatan kayak gitu," jelas Happy Asmara.

3 dari 5 halaman

Happy Asmara mengungkapkan setiap malam Jumat Kliwon ia selalu bersikap aneh. Hal itu sudah lama terjadi padanya hingga akhirnya ia diruqyah pada tahun 2019 lalu.

" Aku tahun 2019 pernah diruqyah di Blitar. Gara-gara aku kalau setiap malam Jumat apalagi malam Jumat Kliwon ngereognya benar-benar ngereog," ujarnya.

4 dari 5 halaman

Usai menceritakan hal tersebut, banyak netizen yang memperhatikan tingkah tak biasa dari Happy Asmara. Setelah lampu mati, biduan tersebut terlihat menyeringai dan lebih pucat dibandingkan saat dirinya baru tiba di lokasi acara.

      View this post on Instagram

A post shared by OFFICIAL LAMBE TURAH ENTRNT (@lambe_turah)

Beri Komentar