Sembuh dari Tumor Payudara, Marshanda Akui Tempuh Pengobatan Tradisional!

Reporter : Diba
Senin, 2 Oktober 2023 11:10
Sembuh dari Tumor Payudara, Marshanda Akui Tempuh Pengobatan Tradisional!
Kabar bahagia datang dari Marshanda, diketahui kini dirinya telah sembuh dari penyakit tumor payudara.

Marshanda akhirnya mengumumkan bahwa dirinya telah sembuh dari tumor payudara yang ia derita sejak tahun 2022. Dalam perjalanannya untuk terbebas dari tumor itu Marshanda mengakui bahwa dirinya menempuh banyak pengobatan dari medis alternatif hingga tradisional.

1 dari 4 halaman

Marshanda Akui Tempuh Pengobatan © Diadona

Ketika ditemui oleh awak media Marshanda membeberkan jika hilangnya tumor yang bersarang pada tubuhnya itu diketahui saat USG setelah dirinya menjalani pengobatan tradisional.

" Jadi aku coba berbagai macam penyembuhan dari dokter tradisional dan memang momennya USG setelah penyembuhan yang tradisional. Semuanya aku coba, termasuk alternatif. Tapi setelah tradisional ini alhamdulillah sembuh," ucap Marshanda dikutip dari Liputan6.com.

2 dari 4 halaman

Atas kesembuhannya ini, Marshanda sangat bersyukur dan merasa jika sembuhnya ia dari tumor payudara itu adalah sebuah keajaiban setelah berjuang 1,5 tahun terakhir. Dari penuturannya diketahui jika selama ini ia mengidap tumor payudara ganas tipe 4B.

Meski telah sembuh dan tumornya telah dinyatakan hilang setelah melakukan USG, Marshanda tetap harus menjalani observasi untuk memantau jika tumor yang ia derita sudah benar-benar hilang.

3 dari 4 halaman

Marshanda Akui Tempuh Pengobatan © Diadona

Sebelumnya, Marshanda juga tidak menyangka jika tumor yang ia derita benar-benar hilang. Bahkan saat melakukan pemeriksaan lagi, Dokter yang ia datangi juga heran atas keajaiban yang Marshanda dapatkan karena tumornya sama sekali tidak terlihat lagi.

" Alhamdulillah, ini keajaiban yang nyata, bukan keajaiban yang tidak nyata. Belum seminggu lalu aku USG, dokternya sampai heran, 'kok ini, tunggu aku ulang lagi ya area yang kamu bilang ada tumor'. Sebelumnya ada kok di fotonya disitu, hilang," jelas Marshanda dilansir dari Liputan6.com.

Beri Komentar