Jungkook BTS Bikin Geger karena Diduga Peluk Wanita di Apartemen, Ini Bukti-buktinya!

Reporter : Mila
Minggu, 1 Oktober 2023 20:49
Jungkook BTS Bikin Geger karena Diduga Peluk Wanita di Apartemen, Ini Bukti-buktinya!
Banyak yang pro-kontra nih!

Belum lama ini, muncul sebuah video yang memperlihatkan sosok Jungkook BTS memeluk seorang wanita di apartemen. Video itu pertama kali beredar di media sosial Tiongkok, Weibo. Para penggemar dan netizen pun langsung heboh!

1 dari 5 halaman

Diketahui, video itu direkam dari bagian luar gedung apartemen Brunnen Cheongdam, sebuah kompleks kelas atas yang eksklusif dan hanya punya tiga hingga empat bangunan. Melansir akun K Crush, video yang diduga Jungkook tersebut tersebar berawal dari akun Weibo @momo222223.

Siapa gadis Asia di set 7 jk berikutnya?" tulis pemilik akun tersebut.

Ini adalah video dari paruh pertama tahun ini. Saya terus menutupinya. Pada paruh pertama tahun ini, dia (Jungkook) mengatakan di siaran langsung bahwa dia tidak bekerja selama beberapa bulan," lanjutnya.

2 dari 5 halaman

Netizen yang penasaran pun makin mengulik tentang video tersebut. Selain gaya rambut sosok dalam video dan Jungkook yang sama, ada beberapa bukti yang menguatkan.

Yang pertama, keberadaan anjing doberman dalam video itu. Selama ini Jungkook diketahui tinggal di apartemennya bersama dengan seekor anjing jenis doberman bernama Bam.

Jungkook © Diadona

3 dari 5 halaman

Selanjutnya, furnitur ruangan yang terekam di video itu juga punya kesamaan dengan milik Jungkook. Terdapat bel pintu, sakelar, dan sofa dalam video itu yang sama dengan apartemen Jungkook di Brunnen Leongdam.

Hal ini diketahui para penggemar karena Jungkook sering live streaming yang memperlihatkan isi rumahnya.

Jungkook © Diadona

4 dari 5 halaman

Meski begitu, banyak juga yang masih mempertanyakan keaslian video ini. Karena mau bagaimana pun, penyanyi kelahiran 1997 itusering kali berhadapan dengan gangguan sasaeng atau stalker.

Agensi Jungkook, BigHit Music belum memberikan keterangan apapun mengenai keaslian video tersebut. Menurut kalian sendiri gimana nih?

Beri Komentar