Gegara ShareLoc Google Maps, Rombongan Pengantin Ini Salah Alamat Hingga Masuk ke Rumah Orang Lain

Reporter : Riza Umami
Selasa, 6 April 2021 08:17
Gegara ShareLoc Google Maps, Rombongan Pengantin Ini Salah Alamat Hingga Masuk ke Rumah Orang Lain
Waduh, auto malu banget ini.

Kecanggihan teknologi sekarang ini memudahkan kita untuk melakukan banyak hal dan salah satunya adalah mencari alamat rumah yang belum pernah kita kunjungi sebelumnya. Namun, terkadang walau sudah di share lokasi, tetapi bisa juga salah alamat kalau shareloc-nya memang kurang tepat.

Hal inilah yang dialami oleh rombongan pengantin yang videonya mendadak viral berikut ini. Mereka salah alamat saat hendak mendatangi acara pernikahan dan malah masuk ke rumah orang yang salah.

1 dari 3 halaman

Dilansir dari akun Instagram @fakta.indo, kejadian ini bermula ketika rombongan pengantin dari Pemalang ini dalam perjalanan menuju rumah pengantin yang berada di sebuah desa yang terletak di Kabupaten Magelang.

Rombongan Pengantin Salah AlamatRombongan Pengantin Salah Alamat © instagram.com/@fakta.indo

Mereka pun nampaknya memang tak tahu lokasinya dan hanya bermodal share lokasi yang dikirimkan melalui aplikasi WhatsApp. Namun, ternyata titik lokasi yang dikirim tersebut tidak akurat.

2 dari 3 halaman

Hal ini pun menyebabkan rombongan pengantin ini sampai salah alamat bahkan masuk ke dalam rumah orang lain yang sebenarnya bukan tujuannya. Kebetulan di desa tersebut, ada warga lain yang menggelar acara pernikahan tetapi beda dusun.

Rumah yang salah alamat itu, seharusnya didatangi oleh rombongan pengantin dari Kendal, bukannya asal Pemalang. Tentunya rombongan pengantin salah alamat yang sudah masuk ke rumah tersebut menahan tawa dan juga rasa malu.

3 dari 3 halaman

      View this post on Instagram

A post shared by Berita & Fakta Indonesia (@fakta.indo)

Barang-barang seserahan yang awalnya sudah dimasukkan ke dalam rumah ini pun kemudian mereka angkut kembali sembari keluar dari rumah yang salah tersebut. Tentu saja kejadian ini membuat sejumlah orang dalam lokasi tersebut tertawa geli apalagi mereka sudah masuk ke rumah yang salah alamat tersebut.

Video yang bikin ketawa ini pun mendapatkan berbagai komentar dari netizen. Ada yang gak habis pikir bisa-bisanya sampai salah alamat begitu dan malah masuk ke rumah orang lain dan juga berbagai balasan lainnya. Pasti malu banget ya kalau kejadian seperti ini, tau-tau pengantin yang di rumah tersebut ternyata beda orang wkwk.

Beri Komentar