Ungkap Dirinya Idap Tumor Kelenjar Getah Bening, Umi Pipik Berharap Bisa Melihat Abidzar Menikah

Reporter : Anif Fathul Amin
Kamis, 3 September 2020 10:32
Ungkap Dirinya Idap Tumor Kelenjar Getah Bening, Umi Pipik Berharap Bisa Melihat Abidzar Menikah
Cepat sembuh ya Umi Pipik :)

 

Kabar kurang menyenangkan dari Umi Pipik. Kendati sempat dirahasiakan dari keluarga dan publik, istri mendiang Ustadz Jefri Al Buchory ini akhirnya terang-terangan mengungkapkan kalau dirinya mengidap tumor kelenjar getah bening. Pengakuannya ini terungkap dalam salah satu video dari Yoitube The Hermansyah.

1 dari 2 halaman

" Sempat ada tumor kecil gitu, kelenjar getah bening di leher," kata Pipik seperti dikutip dari YouTube The Hermansyah.

Abizar dan Umi Pipik di channel The Hermansyah A6 © Diadona

Selain itu, perempuan yang akrab disapa Umi Pipik itu juga sempat terjatuh dari tangga. Sehingga tulang ekornya mengalami patah.

Umi Pipik sempat tak mau menceritakan soal kondisinya pada anak-anaknya. Dia mengaku tak mau mereka bersedih dan akhirnya menjadi beban.

" Memang setiap aku punya masalah apapaun enggak pernah cerita ke anak-anak. Enggak mau bikin susah anak niatnya," ungkapnya.

2 dari 2 halaman

Umi Pipik © Diadona

Namun, kini ia sudah terbuka soal kondisinya. Pipik pun berdoa pada Tuhan agar diberikan umur panjang untuk menyaksikan semua anaknya menikah.

" Ya Allah, dalam kondisi saya yang kadang sakit pengin dipanjangin umur supaya saya bisa melihat mereka menikah," ujar Pipik.

Dia melanjutkan, " Membayangkan di saat mereka menikah, kedua orangtuanya enggak ada. Harapannya mereka baik-baik aja semua."

Semoga penyakit yang diderita Umi Pipik segera sembuh seperti sedia kala ya, Amin!

Beri Komentar