Bajirao Mastani, Film Kolosal Asli Bollywood yang Dibilang Termegah

Reporter : Yoyok
Senin, 20 Juni 2022 13:35
Bajirao Mastani, Film Kolosal Asli Bollywood yang Dibilang Termegah
Film garapan Sanjay Leela Bhansali ini bergenre drama kolosal.

India setiap tahunnya selalu memproduksi film-film terbaik dan juga sering mendunia. Bollywood yang menjadi pusat perfilman India selalu menelurkan film-film terbaik setiap tahunnya.

Maka dari itu, tidak jarang jika banyak juga film-film berbudget besar digarap oleh Bollywood. Salah satunya adalah yang sedang raa diperbincangkan banyak orang adalah film berjudul Bajirao Mastani.

Berikut ini adalah sinopsis dari Bajirao Mastani.

1 dari 5 halaman

Bajirao Mastani menceritakan tentang kisah cinta segitiga terlarang yang dibalut dengan adegan action ciamik. Film ini menceritakan tentang Bajirao (Ranveer Singh), seorang petarung yang tidak pernah kalah dalam medan perang apapun.

Bajirao dibilang memang terlahir untuk setiap medan pertempuran. Bajirao memiliki seorang istri bernama Kashibai (Priyanka Chopra).

Bajirao Mastani © Diadona

2 dari 5 halaman

Namun, suatu hari, Bajirao jatuh cinta dengan seorang wanita bernama Mastani (Deepika Padukone). Mastani merupakan putri Raja Chattarasal yang juga seorang penari, penyanyi, dan juga pejuang.

Kisah cinta keduanya mendpat penolakan dari dua keluarga. Akankah Bajirao dan Mastani dapat hidup bersama? Lalu, bagaimana nasib Kashibai?

3 dari 5 halaman

Sejatinya, film Bajirao Mastani sudah disiapkan sang sutradara sejak tahun 2003. Sang sutradara, Sanjay Leela Bhansali, sudah menggarap naskah film tersebut dan menyimpannya sejak tahun 2003.

Namun, karena satu dan lain hal, akhirnya film Bajirao Mastani diundur dan rilis di tahun 2015.

4 dari 5 halaman

Berikut ini adalah trailer dari Bajirao Mastani

Beri Komentar