Hotman Paris Bongkar Kedekatan Raffi Ahmad dan Nita Gunawan, Disebut Sering Keluar Malam Berdua

Reporter : Anif Fathul Amin
Senin, 20 Juni 2022 12:27
Hotman Paris Bongkar Kedekatan Raffi Ahmad dan Nita Gunawan, Disebut Sering Keluar Malam Berdua
Beneran atau cuman ngegosip aja nih?

Isu kedekatan Raffi Ahmad dengan Nita Gunawan mereda, Hotman Paris Hutapea justru membongkar kelakuan keduanya yang tak banyak diketahui publik. Sang pengacara kondang mengungkapkan jika mereka kerap jalan bareng, setelah Nagita Slavina membantah kalau suaminya memilki hubungan spesial dengan Nita Gunawan.

1 dari 4 halaman

Deretan Momen Kebersamaan Raffi Ahmad dan Nita Thalia, Sempat Diminta Jadi Istri ke-2 Loh! © Diadona

" Bocor dari teman-teman artis gue, ternyata yang dua ini (Raffi Ahmad dan Nita Gunawan)sering jalan," ujar Hotman Paris, dikutip dari tayangan Tertawa itu Berkah.

Sambil bercanda, Hotman mengatakan kalau kedekatan keduanya bukan hanya sebatas gosip.

" Ohhh ternyata bukan gosip,ohhh," lanjutnya.

Raffi dan Nita Gunawan yang ada dalam kesempatan itu tak memberi komentar apapun. Mereka justru tertawa saat Hotman Paris lanjut membeberkan aibnya.

" Sering keluar malam berdua," tambahnya.

2 dari 4 halaman

Kemudan, suami Nagita Slavina ini membantah apa yang disampaikan Hotman Paris soal Nita Gunawan.

" Ini Hotman Paris atau Feni Rose? Bohong," jawab Raffi Ahmad.

Sebelumnya, Raffi dan Nita dengan tegas membantah memiliki hubungan spesial. Raffi pun menyebut kabar miring yang menipanya hanya sebatas gosip. Raffi dikabarkan santer diisukan berselingkuh dengan Nita Gunawan setelah beredar sebuah video yang viral di media sosial. Di mana video itu memperlihatkan kedekatan keduanya.

3 dari 4 halaman

Dalam video yang beredar, bapak dua anak itu terlihat menggoda Nita. Raffi bahkan tampak mencolek Nita dan melemparkan pandangan genit. Video itu langsung menghebohkan media sosial. Selain itu, Nita juga diketahui menyambangi beach club milik Raffi di Bali.

Sementara itu, sosok Nita Gunawan pertama kali dikenal saat tampil dalam acara launching jersey RANS Cilegon FC. Selain itu, Nita sering tampil dalam salah satu acara di televisi sejak April 2021. Aktivitas sehari–harinya saat ini adalah sebagai TikTokers, selebgram, model, dan makeup artist.

Beri Komentar