Rumor Nikky Smedley Pemeran Lala Teletubbies Meninggal Dunia, Benarkah?

Reporter : Riza Umami
Senin, 20 Juni 2022 13:52
Rumor Nikky Smedley Pemeran Lala Teletubbies Meninggal Dunia, Benarkah?
Berikut ini beritanya.

Teletubbies adalah salah satu tontonan favorit anak-anak di tahun 90-an sampai 2000-an. Acara yang satu ini tentang empat sahabat yang melakukan banyak hal bersama-sama.

Mereka yaitu Tinky Winky, Dipsy, Lala dan Poo. Lala identik dengan warna kuning. Baru-baru ini, ada rumor yang mengatakan bahwa Nikky Smedley pemeran Lala Teletubbies meninggal dunia.

1 dari 4 halaman

Nikky Smedley sendiri adalah seorang aktris, penari, koreografer, sutradara dan juga produser televisi Inggris. Nikky Smedley yang lahir di Solihull, Inggris, ini sekarang usianya sudah mencapai 60 tahun.

Kabar tersebut menyebar melalui dunia maya yaitu Twitter sejak awal Juni kemarin. Kabar meninggalnya Nikky Smedley itu pun sekarang makin ramai dibicarakan oleh sejumlah warganet di media sosial.

2 dari 4 halaman

Nikky Smedley © Diadona

Karena kabar tersebut banyak orang yang memberikan ucapan duka atas rumor meninggalnya Nikky Smedley pemeran Lala Teletubbies tersebut terutama mereka yang suka menonton Teletubbies saat masih anak-anak.

3 dari 4 halaman

Sayangnya, belum ada konfirmasi dari pihak keluarga sampai sekarang mengenai kabar meninggalnya Nikky Smedley tersebut. Media massa di Inggris pun tak ada yang memberitakan kabar tersebut.

Sejumlah netizen yang berusaha mencari tahu kebenaran rumor meninggalnya Nikky Smedley pemeran Lala Teletubbies ini pun ada yang mengatakan bahwa kabar tersebut hanyalah berita hoaks.

Beri Komentar