Song Kang dan Han So Hee Kembali Digosipkan Pacaran Usai Foto Diduga Keduanya sedang Berkencan

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Senin, 20 Juni 2022 12:25
Song Kang dan Han So Hee Kembali Digosipkan Pacaran Usai Foto Diduga Keduanya sedang Berkencan
Keaslian foto yang diduga Song Kang dan Han So Hee ini akhirnya diklarifikasi.

Pada 18 Juni 2022, sebuah foto ramai diperbincangkan di media sosial. Foto yang diduga Song Kang dan Han So Hee 'berkencan' ini beredar di YouTube dalam video spekulatif yang diunggah oleh channel gosip SOJANG.

Dalam foto yang beredar tampak seorang laki-laki dan perempuan mengenakan pakaian kasual dan masker, hingga hampir tidak dikenali. Rumor yang beredar menyebut jika dua orang dalam foto tersebut diduga pemeran utama drama Nevertheless, Song Kang dan Han So Hee.

1 dari 4 halaman

Sebuah akun instagram yang diduga milik sasaeng fan Song Kang, membagikan foto tersebut dengan tagar #SongKang dan #HanSoHee. Tak lama berselang, rumor kencan antara keduanya langsung kembali merebak.

Han So Hee dan Song Kang di Nevertheless © Diadona

Bukan rahasia lagi, Song Kang dan Han So Hee memang sudah diterpa isu kencan sejak 2021 usai membintangi drama Nevertheless. Beberapa media Korea melaporkan rumor kencan tersebut, tapi belum ada pihak terkait yang memberi komentar.

2 dari 4 halaman

Di tanggal 19 Juni 2022, Moon Sang Min (lawan main Han So Hee di drama My Name) membahas foto yang ramai beredar dan menyebut foto tersebut diambil saat pemain drama My Name sedang berkumpul. Aktor tersebut mengisyaratkan jika ia adalah sosok yang berada di samping Han So Hee.

Foto asli Han so Hee bareng seorang pria © Diadona

3 dari 4 halaman

Moon Sang Min lantas mengunggah versi asli dari foto tersebut sambil menandai akun instagram Han So Hee dan fotografer yang benar-benar mengambil foto tersebut.

Namun, tak lama berselang fotografer @nogrid_photo telah menghapus foto tersebut setelah pertama kali membagikannya lewat Instastory. Setelah potret itu dihapus, foto yang sama mulai beredar sebagai foto 'Kencan Song Kang dan Han So Hee'.

Beri Komentar