Terbukti Bersalah, Pinkan Mambo Justru Minta Suami Ampuni Michelle

Reporter : Dhewi Bayu Larasati
Minggu, 6 Agustus 2023 07:17
Terbukti Bersalah, Pinkan Mambo Justru Minta Suami Ampuni Michelle
'Mereka enggak kenal Tuhan dan udah ampuni saja mereka'," kata Pinkan ke suaminya.

Belum usai kehebohan netizen karena pengakuan Michelle Ashley putri Pinkan Mambo yang dilecehkan ayah sambungnya, pengakuan baru terus terungkap. Pernyataan Pinkan yang mengaku selalu memberikan pendidikan terbaik untuk Michelle, dibantah oleh Michelle. Malah, Michelle menyebut dirinya hanya lulusan SD sebab tak melanjutkan sekolah usai kasus yang dialaminya.

Terbaru, Michelle mengungkap Pinkan melanggar janjinya dengan masih berhubungan dengan ayah sambung yang melecehkannya. Michelle terkejut sebab keduanya masih saling memanggil dengan sebutan sayang. Yang tak kalah bikin netizen kaget, Pinkan malah meminta kepada sang suami untuk memaafkan orang-orang yang melaporkannya.

Pernyataan Michelle ini disampaikannya kepada presenter Alvin Adam dalam podcast Alvin in Love di Youtube, Jumat (4/8/2023)

 

1 dari 4 halaman

Pinkan Mambo © Diadona

Michelle berkisah, ibunya masih berkirim pesan mesra kepada suaminya meski Pengadilan telah membuktikan bahwa suami melecehkan sang putri kandung. Fakta ini diketahui Michelle saat dia berlibur ke Jakarta di rumah sang ibu. Padahal saat itu, Michelle hanya mau ke Jakarta bila ibunya sudah tak lagi berhubungan dengan pelaku pelecehannya.

Michelle sendiri diketahui tinggal bersama bersama ayah kandungnya di Bali sejak kabur dari rumah Pinkan, usai menjadi korban pelecehan.

“ Aku bilang kalau mami harus berjanji enggak berhubungan lagi dengan dia selamanya. Karena aku ngerasa enggak aman ke rumahnya kalau mami masih berhubungan sama dia,” ungkapnya.

 

2 dari 4 halaman

Michelle Ashley © Diadona

Demi Michelle mau ke Jakarta, Pinkan Mambo kemudian memastikan bahwa dirinya sudah tak berhubungan dengan Steve Wantania. Lagipula, sata ini Steve sedang berada di penjara sehingga Michelle kemudian setuju untuk memberikan sang ibu kesempatan kedua.

“ Aku ngasih tau hal itu dan dia setuju. Dia bilang, ‘iya mami udah nggak kontak-kontakan kok, dia jugda udah di penjara. Akhirnya aku ke Jakarta, aku liburan sebentar ke mami,” terangnya.

Sayangnya, Michelle justru melihat fakta sebaliknya. Sang ibu masih berhubungan baik bahkan masih memanggil dengan panggilan mesra kepada pelaku. Diceritakan oleh Michelle, saat itu di Pinkan Mambo sedang berada di telepon dengan temannya. Tiba-tiba, muncul notifikasi pesan dari Steve dengan panggilan sayang.

 

3 dari 4 halaman

Potret Michelle Ashley Anak Sulung Pinkan Mambo © Diadona

“ Tapi, ada satu waktu dia lagi telepon temannya dan di sampingnya ada aku. Tiba-tiba ada notifikasi dari suaminya. Suaminya bilang sesuatu yang romantis dan menggunakan kata ‘sayang’ tapi aku lupa isi chatnya.

Michelle merasa kecewa sebab Pinkan mengingkari janjinya sendiri.

“ Di situ aku cuman lihat dan aku terluka karena aku percaya sama mami, aku kasih mami kesempatan dan dia merusaknya. Karena, dia udah janjiin aku kalau misalnya enggak bakal kontak lagi dan aku di sini aman. Tapi ternyata mereka masih berhubungan harmonis,” ungkap Michelle.

“ Aku kaget, dia mengecewakan aku lagi dan ini bukan pertama kalinya,. Itu lah kenapa hubungan aku sama dia putus nyambung putus nyambung,” tutur Michelle..

4 dari 4 halaman

Sesumber, Pinkan Mambo Akui Lihai dan Bisa Berhubungan Intim Sampai 50 Kali dengan Pesepak Bola Bras © Diadona

Michelle bahkan sempet melihat isi percakapan ibunya dengan laki-laki tersebut yang membicarakan tentang dirinya, sang ayah dan orang-orang yang melaporkan Steve dan berujung pada Steve dipenjara. Di percakapan itu, Pinkan justru meminta Steve untuk memaafkan orang-orang tersebut.

" Aku sempat lihat beberapa chat kayak mami bilang ke suaminya untuk jangan mikirin mereka. Katanya 'Mereka enggak kenal Tuhan dan udah ampuni saja mereka'," lanjutnya.

Sikap sang ibu membuat Michelle kecewa untuk kesekian kalinya. Michelle juga merasa sudah hilang kepercayaan dengan sang ibu. 

" Suaminya bilang, 'Iya di sini aku kepanasan'. Terus kayak dibalas dengan panggilan sayang,” beber Michelle.

Beri Komentar