Sosok Suami Pinkan Mambo yang Kini Mendekam di Penjara usai Lakukan Hal Tercela ke Anak Tirinya

Reporter : Riza Umami
Selasa, 1 Agustus 2023 16:20
Sosok Suami Pinkan Mambo yang Kini Mendekam di Penjara usai Lakukan Hal Tercela ke Anak Tirinya
Ini sosok suami Pinkan Mambo yang kini tengah diperbincangkan netizen.

Belum lama ini, anak Pinkan Mambo yang bernama Michelle Ashley membeberkan hal mencengangkan tentang papa tirinya. Michelle mengatakan bahwa suami Pinkan Mambo tersebut melakukan pelecehan seksual kepada dirinya.

Dilansir dari laman celebrity.okezone.com (31/7), Michelle mengaku dilecehkan oleh ayah tirinya tersebut berulang kali sejak tahun 2018 sampai Januari 2021.

1 dari 4 halaman

Michelle Ashley © Diadona

Dalam podcast Deny Sumargo, Michelle pun menceritakan akhirnya ia memutuskan kabur dari rumahnya tersebut dan minta dijemput oleh papa kandungnya. Kemudian, mereka melaporkan perbuatan ayah tirinya ke kantor polisi.

Ayah tiri Michelle pun lalu ditangkap. Suami Pinkan Mambo tersebut divonis hukuman penjara selama 9,5 tahun dan denda Rp 1 miliar usai terbukti melakukan pelecehan seksual kepada anak tirinya.

2 dari 4 halaman

Biodata Suami Pinkan Mambo

Suami Pinkan Mambo yang mendekam di penjara tersebut bernama Steve Wantania. Ia mempunyai nama asli Reimond Reifes dan lahir di Manado pada tanggal 31 Oktober 1975.

Sebenarnya Steve Wantania memiliki profesi yang cukup menjanjikan. Ia adalah seorang sutradara, penulis skenario dan juga produser film. Salah satu film garapannya yaitu Hors Amang.

3 dari 4 halaman

Pinkan Mambo © Diadona

Suami Pinkan Mambo ini bertemu dengan sang penyanyi di Amerika Serikat. Mereka lalu menikah di tahun 2013 dan memiliki 3 anak dari pernikahan keduanya tersebut.

Steve pun sekarang masih menjadi suami Pinkan Mambo meski mendekam di penjara usai lakukan pelecehan seksual pada anak tirinya. Pinkan Mambo pun sempat menyebut alsannya tidak bercerai dengan suaminya karena faktor agama.

4 dari 4 halaman

Steve sendiri diketahui penganut agama Kristen. Pinkan Mambo pun sempat tak percaya suaminya melakukan hal tercela tersebut pada putrinya. Saat itu, Pinkan pun tampak lebih berpihak pada suaminya.

Michelle pun akhirnya memberanikan diri speak up kepada media perihal hal tercela yang dilakukan ayah tirinya kepadanya tersebut. Nampaknya, Michelle masih begitu takut, ia bahkan tak mau pulang ke rumahnya dan lebih pilih tinggal sendiri. Gimana pendapat Diazens tentang hal yang menimpa Michelle tersebut?

Beri Komentar