Dibilang Doyan Dugem oleh Pinkan Mambo, Michelle Ashley Sebut karena Mamanya

Reporter : Yoyok
Kamis, 3 Agustus 2023 10:43
Dibilang Doyan Dugem oleh Pinkan Mambo, Michelle Ashley Sebut karena Mamanya
Michelle mengaku kalau dirinya sering diajak ke klub malam oleh Pinkan Mambo.

Perang dingin tampaknya sedang terjadi antara Pinkan Mambo dengan putrinya, Michelle Ashley. Keduanya tampak saling muncul di berbagai konten Youtube untuk melakukan pembelaan.

Sebelumnya, Pinkan Mambo sempat mengatakan kalau anaknya tersebut sering dugem. Michelle punakhirnya buka suara atas pernyataan mamanya tersebut.

Michelle mengatakan alasannya suka dugem karena sering diajak mamanya ke klub malam.

1 dari 4 halaman

Dalam podcast bareng dr.Richard Lee, Michelle mengatakan kalau dirinya jadi suka dugem karena sering diajak ke klub malam oleh Pinkan Mambo.

" Itu enggak benar. Tapi ada beberapa waktu yang di mana mami sendiri yang undang aku," ujar Michelle.

" Dia ada undangan untuk kayak pesta gitu, ya dugem. Terus dia bilang ke aku, 'Chel, ikut mami yuk. Mami mau dugem', gitu," sambungnya.

Potret Michelle Ashley Anak Sulung Pinkan Mambo © Diadona

2 dari 4 halaman

Michelle juga mengatakan alasannya kabur dari rumah adalah untuk melindungi dirinya dari ayah sambungnya. Namun Pinkan menangkap aksi Michelle sebagai kelakuan nakal.

" Dia malah bilang kayak, 'iya, kamu anak durhaka, tinggalin mami. Tinggalin keluarga. Kamu malah pergi sama papah. Padahal aku yang ngebesarin kamu dari kecil'," ucap Michelle.

" Mami tuh enggak ngerti poinnya gitu. Bukan mau meninggalkan mami, tapi mau hindarin situasi yang berbahaya buat aku," lanjutnya.

3 dari 4 halaman

Michelle juga mebeberkan kalau dirinya sempat terlihat akur dengan Pinkan Mambo, namun itu semua adalah palsu.

" Iya karena aku kayak pengin memperlihatkan kalau kami baik-baik aja. Iya, it was fake (itu dulu palsu). Tapi ada beberapa bagian juga kayak kami mencoba memperbaiki hubungan lah," ujar Michelle.

Beri Komentar