Susah Diatur, Pinkan Mambo Sebut Michelle Ashley Anak yang Bandel dan Doyan Dugem

Reporter : Yoyok
Selasa, 1 Agustus 2023 12:51
Susah Diatur, Pinkan Mambo Sebut Michelle Ashley Anak yang Bandel dan Doyan Dugem
Hal ini Pinkan ungkapkan dalam video klarifikasi live di Instagram.

Pinkan Mambo kembali jadi sorotan banyak orang. Hal ini terkait dengan pengakuan Michelle Ashley, putri pertamanya, yang mengatakan kalau dirinya alami pelecehan seksual dari ayah sambungnya.

Dari pengakuan tersebut, Michelle mengatakan kalau ibunya seperti tidak membela anaknya tersebut. Menanggapi hal itu, Pinkan Mambo pun menceritakan kenakalan dari putrinya tersebut.

1 dari 4 halaman

Dalam video live-nya, Pinkan mengatakan kalau putrinya tersebut sudah tidak pulang selama lima bulan. Pinkan juga menceritakan kalau Michelle merupakan anak yang bandel dan sering dugem.

" Sejak lima bulan lalu dia udah tinggal di rumah temennya tidak bersama papanya, tidak bersama saya. Dia anaknya nakal, tidak bisa diatur. Dia maunya dugem setiap malam, ada yang satu dan lainnya yang parah. Pergaulannya nggak baik," ungkap Pinkan.

Sesumber, Pinkan Mambo Akui Lihai dan Bisa Berhubungan Intim Sampai 50 Kali dengan Pesepak Bola Bras © Diadona

2 dari 4 halaman

Pinkan juga cerita jika Michelle merupakan anak yang susah diatur.

" Jadi lima bulan itu udah tinggalin rumah, nggak mau diatur. Cuma Michelle doang yang nggak mau diatur," lanjutnya.

3 dari 4 halaman

Suatu ketika, Michelle minta sang ibu untuk membuatkan surat izin bekerja. Namun, permintaan Michelle tersebut tidak dikabulkan oleh Pinkan Mambo.

" Terakhir dia minta ngurusin KTP karena dia mau jadi waiters di restoran. Saya bilang Michelle itu artis, nama Michelle itu besar main aplikasi aja gajian setiap hari tapi dia milih untuk jadi waiters," cerita Pinkan.

" Minta surat izin kerja tapi nggak saya kasih kecuali dia sama papanya akan saya kasih. Saya maunya dia pulang ke rumah atau ke rumah papanya," pungkas Pinkan.

Beri Komentar