Pinkan Mambo Umbar Selalu Mencari Nafkah Demi Anak, Michelle Ashley Bongkar Hanya Tamatan SD

Reporter : Yoyok
Sabtu, 5 Agustus 2023 11:23
Pinkan Mambo Umbar Selalu Mencari Nafkah Demi Anak, Michelle Ashley Bongkar Hanya Tamatan SD
Selain itu, menurut Michelle, ibunya tak pernah mendukungnya selama persidangan.

Hubungan antara Pinkan Mambo dan putrinya, Michelle Ashley, masih menjadi sorotan banyak orang. Keduanya masih saling menceritakn kejelekan masing-masing dalam setiap interview.

Selama diundang podcast, Pinkan selalu cerita jika dirinya selalu bekerja keras demi menghidupi anak-anaknya. Bahkan, Pinkan mengaku jika dirinya akan selalu menuruti kebutuhan anak-anaknya tersebut, termasuk Michelle Ashley.

Nyatanya, hal ini berbanding terbalik dengan pengakuan Michelle Ashley.

1 dari 4 halaman

Dalam podcast bareng Deddy Corbuzier, terungkap bahwa Michelle Ashley hanyalah tamatan SD. Padahal, Michelle kini telah berusia 16 tahun dan seharusnya duduk di bangku SMA.

" Aku udah keluar dari sekolah 6 SD. Selesai SD tuh aku udah enggak sekolah. Tapi setahu aku, itu karena sebab masalah (pelecehan dari ayah sambungnya) ini, jadi aku enggak sekolah," ucap Michelle. Hal ini membuktikan jika Pinkan tidak membiayai Michelle untuk mendapatkan pendidikan yang layak.

Pinkan Mambo Pilih Anaknya Jadi Artis daripada Sekolah, Sebut Cari Duit yang Paling Penting © Diadona

2 dari 4 halaman

Michelle juga membantah jika Pinkan Mambo mendukungnya selama kejadian pelecehan tersebut. Hal ini terbukti dengan Pinkan Mambo yang malah duduk di sebelah pengacara suaminya selama persidangan.

" Di pengadilan aja dia duduk dengan lawyernya suaminya," ucap Michelle ketika ditanya Deddy tentang Pinkan yang selalu mendukung Michelle Ashley.

3 dari 4 halaman

Michelle juga menambahkan selama persidangan, Pinkan Mambo tidak menegur atau menyapa anaknya tersebut.

Beri Komentar